5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2024, Jelang Ramadhan Tanpa Teror dan Aman

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2024, Jelang Ramadhan Tanpa Teror dan Aman

aplikasi pinjol legal tanpa dc lapangan--

RADAR TEGAL - Menjelang Ramadhan, simak rekomendasi aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan terbaru 2024. Pinjaman online ini memang semakin marak digunakan sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjol legal tanpa DC lapangan ini dinilai aman digunakan dan gak perlu panik lagi didatangi penagih. Selain itu, DC pinjol tidak akan digunakan apabila Anda tepat waktu melunasinya.

Sebelum kami merekomendasikan daftar pinjol legal tanpa DC lapangan jelang Ramadhan, ada hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda menggunakan pinjol dengan bijak supaya tidak ada kerugian finansial seperti utang dan didatangi DC.

Kemudian aplikasi pinjol legal apa saja yang tidak ada DC lapangan yang aman digunakan? Berikut rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan dan tidak sebar data jika nasabah telat bayar membayar.

BACA JUGA: Apakah Praktik Penagihan DC Pinjol Tetap Berjalan di Bulan Ramadhan? Ini Penjelasannya

Daftar pinjol legal tanpa DC lapangan jelang Ramadhan 

1. Pinjol Indodana

Aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan pertama yakni Indodana. Platfrom satu ini menawarkan layanan pinjaman uang tunai dan cicilan belanja.

Prosedur penagihan Indodana tidak menggunakan DC lapangan. DC Indodana hanya akan menghubungi nasabah melalui telepon dan pesan, dalam artian tidak menggunakan kekerasan atau teror sama sekali.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu pinjol legal yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

BACA JUGA: 2 Cara Menghapus Data Pinjol Akulaku, Nasabah Tak Perlu Takut Teror dan Data Tersebar

3. DanaRupiah

Sumber: