Nasabah Menang Banyak! Ini 10 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Banyak Dipilih Orang-orang

Nasabah Menang Banyak! Ini 10 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Banyak Dipilih Orang-orang

Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Banyak rekomendasi pinjol yang tersebar oleh berbagai sumber baik yang legal maupun ilegal. Kkarena itu kami akan berikan pinjo legal bunga rendah terbaru 2024 yang bisa Anda gunakan dengan aman.

Pinjol legal bunga rendah terbaru 2024 ini menjadi salah satu pinjaman yang sangat menguntungkan bagi nasabah yang menggunakannya. Selain itu pinjol tersebut memiliki banyak keuntungan lainnya yaitu bisa Anda dapatkan secara langsung tanpa persyaratan yang ribet. 

Apalagi kebutuhan masyarakat yang seringkali terjadi pada finansial sangat besar, sehingga pinjol legal bunga rendah sangat dibutuhkan untuk membantu. Pinjaman ini sudah terawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan tanpa meragukannya.

Langsung saja, berikut daftar pinjol legal bunga rendah terbaru 2024 yang bisa Anda dapatkan langsung cair dan aman.

BACA JUGA: Telat Bayar Tagihan Pinjol Satu Bulan, Apakah Langsung Ditagih oleh DC Pinjol Lapangan?

Daftar pinjol legal bunga rendah terbaru 2024

1. Adakami

Aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru 2024 yang pertama yakni Adakami. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan oleh sebagihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Keuntungan yang ditawarkan mulai dari bunga yang tergolong rendah yakni 3% per bulan sesuai aturan OJK. Selain itu, limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 sampai Rp20 juta debgan tenor panjang maksimal 12 bulan.

2. Kredivo

Kredivo merupakan layanan pinjaman online yang menawarkan bunga rendah kisaran 2,95% per bulan. Untuk limit pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan peminjam dan tenor cicilan maksimal sampai 12 bulan.

BACA JUGA: Jangan Asal Pilih! Ini 3 Ciri Pinjol Legal OJK Tahun 2024 yang Aman dan Dijamin Anti Galbay

Selain keuntungan tersebut, pengajuan pinjaman Kredivo hanya perlu menggunakan KTP sebagai syarat utama. Setelah berhasil disetujui dana langsung cair dan bisa digunakan berbagai kebutuhan. 

3. Akulaku

Sumber: