Harga Rp1 Jutaan, Intip Spesifikasi ZTE Blade A54 yang Punya Spek Berkelas

Harga Rp1 Jutaan, Intip Spesifikasi ZTE Blade A54 yang Punya Spek Berkelas

Menang Banyak, Intip Spesifikasi ZTE Blade A54--

Sementara itu, kamera depan juga memiliki dukungan kamera dengan kamera tunggal berkekuatan 2 MP. Kamera ini juga mendukung pengambilan video dengan hasil kualitas 1080p @ 30 fps.

4. Jaringan

Terdapat koneksi Wi-Fi yang didukung dengan standar Wi-Fi 802.11/a/b/g/n/ac dan fitur dual-band. Selain itu, terdapat juga fitur Bluetooth v5.2 yang disematkan dalam ponsel ZTE ini untuk koneksi nirkabel yang lebih cepat dan stabil.

Ponsel ini menggunakan port USB Type-C 2.0 untuk pengisian dan transfer data dengan cepat. Konektivitas USB juga mendukung pengisian USB dan penggunaan perangkat penyimpanan massal USB, ditambah dengan dukungan GPS dan NFC untuk pengalaman pengguna yang lebih lengkap.

5. Fitur Lainnya

Baterai ZTE Blade A54 memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh dengan sistem tanam yang tidak dapat dilepas. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur multimedia seperti pengeras suara dan soket headphone.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 Ultra Harganya Turun 2 Jutaan, Smartphone Idola yang Banyak Disebut AI Phone

Selain itu, ada juga sensor akselerometer dan sensor sidik jari yang dipasang pada bagian samping. Sidik jari pada bagian samping mempermudah untuk membuka vtg6kunci layar ponsel dengan lebih cepat.

6. Harga

Kamu bisa mendapatkan harga ZTE Blade A54 yang dibanderol di Indonesia mulai dari Rp 1.042.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu, namun tentunya harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasinya.

Itulah beberapa ulasan tentang spesifikasi ZTE Blade A54. Semoga bisa menambah pertimbangan Anda saat akan membelinya. (*)

Sumber: