Samsung Galaxy S23 Ultra Harganya Turun 2 Jutaan, Smartphone Idola yang Banyak Disebut AI Phone

Samsung Galaxy S23 Ultra Harganya Turun 2 Jutaan, Smartphone Idola yang Banyak Disebut AI Phone

Samsung Galaxy S23 Ultra--

RADAR TEGAL - Samsung Galaxy S23 Ultra nyatanya masih menjadi salah stau smartphone idola yang memiliki banyak peminat. Ada Kabar gembira nih buat yang sedang menunggu-nunggu kapan S23 Ultra turun harga.

Karnea Samsung Galaxy S23 sekarang turun harga hingga 2 juta lho. Meski Samsung sudah menurunkan versi terbaru dari varian galaxy yaitu Galaxy S24+.

Nyatanya Samsung Galaxy S23 Ultra juga masih menjadi salah satu HP yang hingga saat ini diminati oleh masyarakat Indonesia. Penasaran mengapa HP ini masih jadi salah satu HP idol.

Berikut ini kelebihan Samsung Galaxy S23 Ultra lengkap spesifikasinya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Harga HP Samsung Galaxy Turun Drastis di Awal Tahun 2024, Kesempatan Miliki Ponsel Flagship Lebih Murah

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra

Spesifikasi:

  • Layar: Dynamic AMOLED 2X 6.8 inci
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
  • RAM: 12 GB
  • Memori Internal 256 GB, 512 GB, 1 TB
  • Kamera: 200 MP (wide)10 MP (periscope telephoto)10 MP (telephoto)12 MP (ultrawide)
  • Baterai: Li-Ion 5000 mAh

Jika melihat dari ringkasan spesifikasinya, HP ini sudah mengusung layar amoled yang membuat penggunanya semakin nyaman dalam menggunakan ponsel ini. Bukan hanya itu, yang menarik memori internal dari ponsel yang satu ini yaitu hingga 1 terabite, sehingga dapat menyimpan file tanpa takut kehabisan memori.

Dilihat dari kualitas kamera, ponsel yang satu ini juga sudah hadir dengan 200 mp yang membuatnya sangat jernih. Bisa dibilang, kejernihannya hampir menyerupai kamera iPhone 14 Pro Max.

BACA JUGA: Harga HP Samsung Galaxy Turun Drastis di Awal Tahun 2024, Kesempatan Miliki Ponsel Flagship Lebih Murah

Alasan Galaxy S23 Ultra masih jadi idola

1. Lebih Worth It Dibandingkan S24+

Layar dan tampilan menjadi salah satu pertimbangan yang wajib bukan. Nah melihat dari itu, Samsung Galaxy S24+ dan S23 Ultra menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar yang besar dan resolusi tinggi.

Galaxy S24+ hadir dengan layar 6,7 inci, sedangkan S23 Ultra memiliki layar yang sama-sama luas dengan ukuran yang hampir identik. Keduanya menawarkan resolusi QHD+ yang memastikan gambar dan video tampil jernih dan tajam.

Namun, perbedaan terletak pada perlindungan layar. Galaxy S24+ menggunakan Gorilla Glass Victus 2, sementara S23 Ultra dilapisi dengan Gorilla Glass Armos yang lebih tangguh. Dengan perlindungan yang kuat, S23 Ultra mungkin lebih unggul dalam hal daya tahan terhadap goresan dan benturan. Sehingga inilah salah satu mengapa terasa lebih worth it menggunakan ponsel ini.

2. Performa Jempolan

Sumber: