Harga Rp1 Jutaan, Intip Spesifikasi ZTE Blade A54 yang Punya Spek Berkelas

Harga Rp1 Jutaan, Intip Spesifikasi ZTE Blade A54 yang Punya Spek Berkelas

Menang Banyak, Intip Spesifikasi ZTE Blade A54--

RADAR TEGAL - Spesifikasi ZTE Blade A54 ini cukup menarik, karena dibekali dengan berbagai komposisi hardware yang gahar. Selain itu kualitas kameranya juga cukup bersaing dengan ponsel lain yang ada di pasaran.

Ponsel yang punya spesifikasi ZTE Blade A54 luar biasa ini juga cukup menggemparkan karena harganya yang cukup terjangkau. Bisa dibilang kamu menang banyak dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja sudah mendapat spesifikasi keren dari ponsel ZTE satu ini.

Tidak heran banyak orang yang mencari tahu seperti apa spesifikasi ZTE Blade A54. Karena ponsel ini punya spek yang menarik namun harganya murah.

Apalagi ponsel yang baru dirilis pada tahun 2023 tahun lalu ini juga punya desain yang kekinian. Bagi Anda yang ingin membeli ponsel ini, ada baiknya simak spesifikasi ZTE Blade AA54 berikut ini.

BACA JUGA: Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8S Pro, Ponsel Gaming Terbaik di Kelasnya

Spesifikasi ZTE Blade

1. Desain

Ukuran desainnya adalah 164 mm (6,46 inci) tinggi, 75,8 mm (2,98 inci) lebar, dan 8,5 mm (0,33 inci) tebal. Desainnya juga memiliki berat sebesar 185 g (6,53 ons). Tersedia dalam warna biru, abu-abu, dan ungu.

2. Hardware dan Software

Spesifikasi perangkat keras ponsel ini mencakup chipset Unisoc SC9863A dengan delapan inti CPU. Prosesornya menggunakan teknologi 28 nm dan memiliki kecepatan 1.6 GHz, dengan arsitektur prosesor yang digunakan adalah 64-bit dengan mikroarsitektur Cortex-A55.

Selain itu GPU yang digunakan adalah IMG PowerVR GE8322, sedangkan RAM yang tersedia sebesar 4GB, untuk penyimpanan data, perangkat ini memiliki pilihan 64GB atau 128GB. Sementara untuk softwarenya ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 13 Tiramisu.

3. Kamera

Untuk kamera belakang ponsel ini memiliki dukungan kamera dengan dua lensa, yaitu 13 MP dengan sudut lebar dan 0.08 MP dengan lensa tambahan. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur fokus otomatis (PDAF) dan dukungan kilat menggunakan lampu kilat LED. 

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus yang Punya Spesifikasi Gahar, Smartphone Kekinian yang Kaya Fitur Canggih

Sumber: