Spesifikasi TV LED TCL Layar 98 Inch C755 QD-Mini Resolusi 4K 98C755, Didukung OS Google TV

Spesifikasi TV LED TCL Layar 98 Inch C755 QD-Mini Resolusi 4K 98C755, Didukung OS Google TV

Ilustrasi spesifikasi TV LED TCL layar 98 Inch C755 QD-Mini resolusi 4K 98C755 harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi TV LED TCL layar 98 Inch C755 QD-Mini resolusi 4K 98C755 yang menawarkan berbagai fitur canggih dan unggulan yang modern. Televisi pintar ini mengikuti perkembangan zaman tetapi dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi TV LED TCL layar 98 Inch C755 QD-Mini resolusi 4K 98C755, Anda dapat mempertimbangkan performa yang dimiliki dengan merek lainnya sebelum membelinya.

Lalu, bagaimana spesifikasi TV LED TCL layar 98 Inch C755 QD-Mini resolusi 4K 98C755 yang dimiliki ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya.

Apakah Anda sedang mencari TV yang terbaik untuk hiburan keluarga di rumah? TV LED TCL Layar 98 Inch C755 QD-Mini Resolusi 4K 98C755 adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV LED SAMSUNG 55BU8500 Layar 55 Inch Crystal UHD 4K UA55BU8500K Harga Rp10 Jutaan

Dengan teknologi canggih dan fitur-fitur inovatif, TV ini menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dan audio yang memikat, serta kenyamanan yang luar biasa.

Kualitas Gambar 4K yang Tajam



Dibekali dengan resolusi 4K yang memukau, TV LED TCL 98 Inch C755 QD-Mini menghadirkan gambar yang tajam dan detail yang luar biasa.

Dengan rasio kontras yang mencapai 6000:1, warna-warna akan tampak lebih hidup dan menghipnotis, memberikan kedalaman yang mengesankan pada setiap gambar yang ditampilkan.

Fitur-fitur Canggih

Tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, TV ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD 4K UA43CU8000, Harga Rp5 Jutaan Terbaik Keluarga

Sistem operasi Google TV memastikan navigasi yang lancar dan intuitif, sementara kontrol suara tanpa tangan memungkinkan Anda mengoperasikan TV dengan mudah hanya dengan suara Anda.

Dilengkapi dengan Google Assistant Built-in, Anda dapat dengan cepat mengakses informasi atau mengontrol perangkat rumah pintar Anda dengan suara Anda.

Fitur Tambahan

Nikmati suasana menonton yang luar biasa dengan fitur-fitur tambahan seperti IMAX Enhanced dan Game Master 2.0. Fitur ini menjadi Andalan demi kepuasan Anda saat menggunakannya.

IMAX Enhanced membawa kualitas gambar dan suara layaknya di bioskop langsung ke ruang keluarga Anda, sementara Game Master 2.0 memastikan kinerja yang mulus dan responsif saat Anda memainkan game favorit Anda.

BACA JUGA: Mantap Abis, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H

Anda bahkan dapat melakukan video chat langsung dari layar TV Anda atau menampilkan konten dari perangkat seluler Anda secara nirkabel menggunakan fitur Miracast (Wireless Display).

Audio yang Memikat dengan Dolby Atmos

Tidak hanya kualitas gambar yang mengesankan, TV LED TCL 98 Inch C755 QD-Mini juga menawarkan kualitas audio yang memukau.

Dengan dukungan Dolby Atmos dan DTS Premium Sound, Anda akan merasakan suara yang mengalir dengan jernih dan detail yang luar biasa.

Fitur DTS Virtual X menambahkan dimensi tambahan pada audio Anda, dengan speaker 2.1 channel yang kuat, Anda akan merasakan setiap detil suara dengan sempurna.

BACA JUGA: Harga Rp9 Jutaan, Keunggulan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD TH-55HX600G

Koneksi Nirkabel yang Cepat dan Stabil



Dengan dukungan koneksi nirkabel BT5.2 dan Wi-Fi dual-band, TV ini memastikan koneksi yang cepat dan stabil ke berbagai perangkat Anda.

Anda dapat mengakses konten favorit Anda secara langsung dari internet atau melakukan streaming dari perangkat seluler Anda tanpa gangguan.

Dengan teknologi Wi-Fi 6 terbaru, Anda dapat menikmati streaming 4K tanpa jeda atau buffering, menjadikan menonton Anda lebih lancar dan mengesankan.

Desain Elegan dan Kokoh

Dengan dimensi yang mencapai 2179 x 1289 x 420 mm (dengan stand) dan berat 57 kg (tanpa stand), TV ini hadir dengan desain yang elegan dan kokoh.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED AKARI Layar 32 Inch LE-32V99T2, Harga Rp2 Jutaan Kualitas Gak Kaleng-kaleng

Dengan bingkai tipis yang minimalis, TV ini akan menjadi pusat perhatian di ruang tamu atau ruang hiburan Anda. Jika Anda mencari TV yang ramah lingkungan, perangkat ini menjadi pilihan yang terbaik.

Anda juga dapat memilih untuk meletakkannya di dinding untuk menghemat ruang dan menciptakan tampilan yang bersih dan modern.

Harga Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp71.683.000, TV LED TCL Layar 98 Inch C755 QD-Mini Anda dapat menikmati hiburan di rumah Anda untuk mengisi waktu libur dan santai.

TV LED TCL 98 Inch C755 QD-Mini Resolusi 4K 98C755 adalah pilihan sempurna untuk Anda yang menginginkan nuansa menonton yang tak tertandingi di rumah.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layak 65 Inch Resolusi 4K UHD KD-65X8500G dengan Harga Rp22 Jutaan

Dengan kualitas gambar yang luar biasa, fitur-fitur canggih, dan audio yang menghipnotis, TV ini akan membawa hiburan Anda ke level yang lebih berkelas.

Demikian spesifikasi TV LED TCL layar 98 Inch C755 QD-Mini resolusi 4K 98C755 yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu menemukan TV andalan keluarga Anda di rumah.(*)

Sumber: