Mantap Abis, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H

Mantap Abis, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H harga murah kualitas terbaik.--

RADAR TEGAL - Inilah kelebihan dan spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H yang menawarkan berbagai fitur unggulan yang menarik dengan harga terjangkau Rp42 jutaan.

Dengan harga tersebut, apakah kelebihan dan spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H yang ditawarkan sebanding dengan kualitasnya?

Apa saja kelebihan dan spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel ini agar tidak ketinggalan informasinya.

Android TV SONY 65 Inch OLED KD-65A8H, dengan resolusi 4K UHD yang luar biasa dan teknologi canggih, TV ini membawa perbedaan yang signifikan dengan merek lainnya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD KD-65X7000G Harga 13 Jutaan

Melalui artikel kali ini kita akan membahas kelebihan dan spesifikasi mendalam dari TV canggih ini yang perlu Anda ketahui sebagai bahan referensi.

TV OLED SONY KD-65A8H hadir dengan desain elegan yang menawan, dengan warna hitam pekat yang mendominasi. Namun, kecantikan ini hanya permukaan dari apa yang ditawarkan TV ini.

Suara yang dihasilkan benar-benar harmonis berkat teknologi Acoustic Surface Audio yang memanfaatkan layar sebagai speaker. Anda akan terpukau dengan kejernihan dan kedalaman suara yang dihasilkan.



Salah satu fitur unggulan dari SONY KD-65A8H adalah prosesor Sony X1 Ultimate yang digunakan di TV 8K. Prosesor ini mampu menganalisis data dengan presisi tinggi, menghasilkan kontras OLED yang intens dan warna hitam pekat yang memukau.

BACA JUGA: Harga Rp11 Jutaan, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 50 Inch QLED 4K UHD QA50Q60T

Tidak hanya itu, fitur Pixel Contrast Booster menjadikan warna dan kontras lebih hidup dibandingkan dengan OLED biasa.

Tidak hanya itu, TV ini juga dilengkapi dengan Object-Based HDR Remaster yang membuat warna dan kontras lebih nyata, serta teknologi TRILUMINOS yang mereproduksi warna dengan keakuratan yang luar biasa.

Salah satu kelebihan utama dari Android TV SONY KD-65A8H adalah sistem operasi Android yang ditanamkannya. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai konten hiburan langsung dari TV Anda.

Kelebihan

1. Prosesor

Sony A8H dipersenjatai dengan prosesor canggih Sony X1 Ultimate yang sering kali ditemui pada TV 8K. Prosesor ini secara presisi menganalisis data untuk menampilkan kontras OLED yang intens dengan warna hitam yang pekat, kecerahan yang superior, dan gambar yang hidup.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV HISENSE 75 Inch 4K UHD 75A7500F, Selain Visual Terbaik Main Game OKE

2. Teknologi Audio Acoustic Surface

Salah satu fitur yang memukau dari Sony A8H adalah teknologi Acoustic Surface Audio. Dengan memanfaatkan layar sebagai speaker, TV ini memberikan suara yang mengalir langsung dari sumber gambar.

3. Dolby Atmos dan Kualitas Audio Superior

Sensasi audio tak tertandingi dari Dolby Atmos membenamkan Anda dalam pengalaman menonton yang mendalam. Teknologi ini memberikan audio yang sama seperti di bioskop, memperkaya setiap momen yang Anda nikmati.

4. Kualitas Gambar

Berkat teknologi Pixel Contrast Booster, warna dan kontras yang ditampilkan melebihi standar OLED biasa. Selain itu, fitur Object-Based HDR Remaster menjadikan setiap adegan terlihat lebih nyata dan hidup.

5. Sistem Operasi Android TV

Menghadirkan fleksibilitas yang tak tertandingi, Sony A8H menjalankan sistem operasi Android TV. Ini memungkinkan Anda menikmati berbagai konten hiburan melalui aplikasi populer seperti Netflix dan YouTube, semuanya dalam kualitas gambar terbaik.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED PANASONIC Layar 43 Inch TH-43H400 Harga Rp4 Jutaan yang Memukau

Spesifikasi



- Desain dan dimensi, desain yang elegan dengan dimensi tanpa dudukan meja 1448 x 836 x 52 mm (P x L x T), dan dengan dudukan meja 1448 x 857 x 326 mm (P x L x T).

- Teknologi terkini, prosesor Gambar X1 Ultimate, 4K X-Reality PRO, dan TRILUMINOS Display menjamin pengalaman visual yang luar biasa.

- Audio yang mengagumkan, teknologi S-Force Front Surround, DTS Digital Surround, serta Dolby Audio dan Dolby Atmos memberikan kualitas audio superior.

- Koneksi dan fitur tambahan, dukungan Chromecast Built-in, konektivitas Bluetooth versi 4.2, dan dukungan WiFi menambah kenyamanan dalam penggunaan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 49 Inch Resolusi 4K UHD KD-49X8000G Harga Rp7 Jutaan

Harga Terjangkau

Dengan harga yang kompetitif sebesar Rp42.487.000, Anda tidak hanya mendapatkan TV pintar yang memukau, tetapi juga investasi jangka panjang dalam hiburan di rumah Anda.

Demikian kelebihan dan spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H yang perlu Anda ketahui sebagai bahan referensi sebelum membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: