Fitur Andalan AC Gree C3ES Low Watt Series, Punya Keunggulan EARTH dengan 4 Bintang Efisiensi Energi

Fitur Andalan AC Gree C3ES Low Watt Series, Punya Keunggulan EARTH dengan 4 Bintang Efisiensi Energi

NIKMATI - Fitur Andalan AC Gree C3ES Low Watt Series--(sumber foto pinterest)

Jenis freon R32 apabila dibandingkan dengan jenis freon lain yang ada di pasaran, jenis R32 terbukti paling unggul dalam menjaga lingkungan dan lapisan atmosfir di bumi.

Kenali keunggulan AC Gree yang menggunakan freon R32 diantaranya seperti mengurangi tingkat global warming hingga 70%. Selain itu juga berdampak positif dalam mengurangi konsumsi daya listrik hingga 10% karena lebih cepat dingin, pembuangan karbondioksida yang semakin menurun kadarnya, mudah didaur ulang, serta tidak merusak lapisan ozon. 

BACA JUGA: AC Gree Inverter 1/2 Hingga 1 PK, Lebih Hemat Listrik 50 Persen Harga Worth It dan Anti Boncos

4. Kualitas Tahan Lama

Fitur andalan AC Gree yang tentunya menggunakan berbagai material yang selalu baru dan unggul setiap komponennya dalam menjaga setiap kualitas produknya. Jadi, jangan takut karena dapat dipastikan bahwa AC Gree tidak menggunakan material dengan kualitas yang lebih rendah. 

Sehingga dengan demikian usia rata-rata penggunaan AC Gree pun memiliki jangka waktu panjangan dan tetap aman digunakan. Serta penggunaan material yang terkenal akan tahan cuaca ekstrim dan korosi. 

Terlebih lagi AC Gree didukung dengan program garansi terbaik yang ada di pasaran yaitu Golden Warranty. Di mana penawaran garansi untuk unit rusak berupa GRATIS 1 Tahun Ganti Baru, 3 Tahun Penggantian Spareparts, dan 5 Tahun Penggantian Kompresor.

5. Konsumsi Daya Hemat listrik

Produk AC Gree yang mendapatkan 4 bintang untuk Energy Efficiency Rating/Peringkat Efisiensi Energi untuk produk AC. Hal ini didukung akan spesifikasi AC Gree yang menggunakan teknologi kompresor terbaru dari Gree.

Dengan demikian sebagai salah satu AC low watt, tentunya berdampak positif pada daya listrik yang akan membuat tagihan listrik lebih irit. 

Di tambah lagi C3e memiliki teknologi “Pengingat Pintar”, yaitu teknologi yang dapat mengingat seluruh pengaturan pada remote mulai dari suhu, kecepatan kipas, jam, dan mode, setelah listrik padam.

BACA JUGA: Review AC Dinding Merk Gree, Pendingin Ruangan Berkualitas yang Flash Sale di Toko Online

Kesimpulan

Demikian beberapa fitur andalan AC Gree dengan keunggulan EARTH. Keunggulan EARTH ini dapat ditemukan pada tipe AC Gree C3ES Low Watt Series. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: