AC Gree Inverter 1/2 Hingga 1 PK, Lebih Hemat Listrik 50 Persen Harga Worth It dan Anti Boncos

AC Gree Inverter 1/2 Hingga 1 PK, Lebih Hemat Listrik 50 Persen Harga Worth It dan Anti Boncos

AC Gree Inverter 1/2 Hingga 1 PK-desain by writer-Canva

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari rekomendasi AC inverter ½ hingaa 1 PK? Merek Gree tengah populer karena menawarkan garansi yang melimpah dan aftersales yang bagus. Anda bisa memilih AC Gree untuk kebutuhan AC ruangan Anda. 

AC inverter sendiri menggunakan kompresor yang dikendalikan oleh inverter dengan menyesuaikan kecepatan untuk memenuhi suhu yang diinginkan. AC inverter ½  hingga 1 PK cocok untuk ruangan minimalis dengan ukuran 8 hingga 10 meter persegi.

Merek Gree tengah gencar menggarap berbagai jenis AC untuk berbagai kebutuhan. Salah satu yang paling populer adalah AC Gree inverter ½ hingga 1 PK dengan harga mulai Rp3 jutaan.

Gree menjadi satu-satunya produsen di Industri HVAC yang telah diakuui sebagai “World Brand”. Sebaran AC Green termasuk jenis inverter ½ hingga 1 PK telah mencapai ke 160 negara dan wilayah.

BACA JUGA: Bye-bye Gerah, Rekomendasi 4 AC Portable yang Cocok untuk Mobil Seharga Mulai 70 Ribuan

Kelebihan AC Inverter Gree

Seperti halnya AC inverter lainnya yang menawarkan berbagai kelebihan, AC Gree juga memiliki kelebihan diantaranya:

  • Hemat listrik

AC inverter dengan merek Gree mampu menghemat listrik hingga 50% dibandingkan dari AC non-inverter. Hal tersebut dikarenakan AC inverter Gree menggunakan teknologi inverter yang canggih.

  • Tidak menimbulkan suara bising

AC inverter Gree terkenal dengan pengoperasiannya yang tenang. Hal tersebut dikarenakan menggunakan kompresor yag cenderung lebih efisien.

  • Pendinginan yang merata

AC inverter Gree mampu mendistribusikan udara dingin dengan lebih merata ke seluruh ruangan. Hal ini juga disebabkan oleh AC inverter ini dilengkapi dengan teknologi distribusi udara yang cukup canggih.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 AC Mini Portable Paling Sejuk dan Ramah di Kantong, Nomor 5 Cuma 200 Ribuan

  • Garansi yang panjang

Keunggulan yang paling ditonjolkan dari AC inverter merek Gree ini memiliki garansi panjang hingga 5 tahun untuk servis dan sparepart. Selain itu, merek ini juga memberikan garansi 10 tahun untuk kompresornya.

  • Layanan aftersales yang bagus

Jika Anda memutuskan menggunakan AC Gree, mereka memberikan layanan aftersales yang handal. Setelah membeli AC Gree maka Anda bisa menghubungi aftersales jika mengalami kendala.

Kekurangan AC inverter

Sumber: