Spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3, AC 0.5 PK, Pendingin Ruangan Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3, AC 0.5 PK, Pendingin Ruangan Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3-pexels.com-pexels.com

RADAR TEGAL - Kamu wajib tahu spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3 yang mempunyai desain keren modern ini. Apalagi salah satu AC split terbaik ini sangat cocok untuk digunakan saat musim panas di rumah dengan fiturnya yang canggih.

Dalam artikel ini akan dibahas tentang spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3 yang berisi pembahasan detail fitur sampai keunggulan AC Gree tersebut. AC dari Gree sendiri mempunyai kelebihan sebagai salah satu brand AC terbaik.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan informasi tentang AC Gree GWS-05MOO3 yang lengkap dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu untuk memilih AC terbaik. Baca sampai selesai penjelasannya berikut ini ya.

Spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3

Gree GWC-05MOO3 adalah unit pendingin udara atau air cooler dengan kapasitas 0.5 PK, mengonsumsi daya sebesar 390 watt, dan memiliki BTU sebanyak 4.800.

BACA JUGA: AC Gree Inverter 1/2 Hingga 1 PK, Lebih Hemat Listrik 50 Persen Harga Worth It dan Anti Boncos

Dengan dimensi outdoor 74 x 31 x 43 cm dan indoor 69.8 x 18.5 x 25 cm, AC ini memiliki berat 10 kg untuk bagian indoor dan 20 kg untuk bagian outdoor.

Menggunakan refrigerant R-32 dan pipa berukuran 1/4 3/8, unit ini dilengkapi dengan kompresor jenis Rotary. Tingkat kebisingan dalam ruangan mencapai 45 dB, sementara aliran udara mencapai 225 m3/h.

Daya pendinginan maksimum yang dapat dihasilkan adalah sebesar 390 W, dan kapasitas pendinginan mencapai 1406 BTU/h. Selain itu AC Gree GWC-05MOO3 juga dilengkapi dengan filter debu yang dapat memberikan udara lebih bersih.

AC Gree ini juga dilengkapi dengan filter kesehatan atau HD Filter untuk menjaga kesehatan udara yang lebih baik. Fitur Self Diagnosis juga hadir untuk memudahkan identifikasi dan penanganan masalah.

BACA JUGA: 4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

AC Ggree GWC-05MOO3 ini merupakan AC dengan seri hybrid yang mempunyai karakter Frozen Power Standard MOO dan hemat listrik Low Watt  COO. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan AC dengan fitur yang lebih optimal.

Keunggulan AC Ggree GWC-05MOO3

AC Gree GWC-05MOO3 memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan AC terbaik. Diantaranya AC ini menonjolkan kemampuan pendinginan cepat, memastikan ruangan menjadi sejuk dengan efisien.

Selain itu, penggunaan Freon R32 pada AC ini lebih ramah lingkungan dan lebih aman untuk lapisan ozon bumi. Dari segi material, bagian indoor AC ini terbuat dari plastik ABS yang kuat, tahan lama, dan tidak mudah kusam.

Kapasitas pendinginan yang mencapai 4800 BTU menunjukkan daya yang cukup untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca. Secara ekonomis, AC Gree GWC-05MOO3 menarik perhatian dengan konsumsi daya listrik yang sangat irit, hanya sekitar 390 watt.

BACA JUGA: Perbedaan AC Split vs AC Inverter, Menurutmu Lebih Unggul yang Mana? Cek Dahulu Sebelum Beli

Selain itu, fitur Self-Diagnosis memungkinkan deteksi otomatis status operasi dan kerusakan yang ditampilkan di layar sangat memudahkan pemantauan dan pemeliharaan. Tidak ketinggalan, adanya HD Filter pada AC ini memberikan jaminan udara bersih dan sehat.

Harga AC Ggree GWC-05MOO3

Kamu bisa mendapatkan AC Gree untuk seri GWC-05MOO3 dengan harga mulai dari Rp 2.400.000. Tentunya harga dapat berbeda-beda tergantung dimana kamu membeli produk AC dari Gree tersebut.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang spesifikasi AC Gree GWC-05MOO3 yang harus kamu ketahui. (*)

Sumber: