Revolusi Kendaraan Listrik, Wuling BinguoEV Mobil Ramah Lingkungan dengan Fitur-fitur Menarik

Revolusi Kendaraan Listrik, Wuling BinguoEV Mobil Ramah Lingkungan dengan Fitur-fitur Menarik

Foto: Wuling BinguoEV/Tangkapan layar wuling.id--

Keunggulan BinguoEV tak hanya terletak pada harga. Mobil ini dilengkapi teknologi yang mebuat ketenangan pikiran dengan fitur-fitur keselamatan tingkat lanjut, seperti Dual Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, dan Sound Module for Pedestrian Warning.Desain eksteriornya yang unik dan kabin yang lebih luas dibandingkan Air EV menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Teknologi Baterai Terkini dan Ramah Lingkungan

Wuling BinguoEV menggunakan baterai Lithium Ferro-phosphate (LFP) dengan rating IP67 untuk perlindungan terhadap air dan debu. Varian dengan jarak tempuh 410 kilometer membawa baterai berkapasitas 37,9 kWh, sedangkan varian 333 kilometer memiliki baterai 31,9 kWh.

Kesimpulan

BACA JUGA: 4 Mobil Listrik Wuling Terbaru yang akan Hadir 2024 di Indonesia, Harga Jualnya Mulai Rp300 Jutaan

Kombinasi harga terjangkau, kualitas terjamin, dan fitur-fitur unggulan menjadikan Wuling BinguoEV pilihan menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke mobil listrik. Diharapkan, dengan semakin mudahnya akses terhadap mobil listrik ramah lingkungan, penggunaan kendaraan berbasis energi terbarukan di Indonesia akan meningkat, dan membawa dampak positif bagi lingkungan dan kesehatan masyarakat. (*)

Sumber: melansir dari berbagai sumber.