Spesifikasi dan Harga Wuling Binguo EV 2023, Sudah Punya Fitur Berkendara yang Cukup Lengkap

Spesifikasi dan Harga Wuling Binguo EV 2023, Sudah Punya Fitur Berkendara yang Cukup Lengkap

Spesifikasi dan harga Wuling Binguo EV 2023 -Carscoops-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi dan harga Wuling Binguo EV 2023. Mobil listrik satu ini sudah dibekali beragam fitur mumpuni yang cocok digunakan sehari-hari.

Spesifikasi yang canggih dan harga Wuling Binguo EV 2023 ini masih terbilang terjangkau untuk segmen kendaraan listrik roda empat. Belum lagi desain eksterior dan interiornya yang dengan konsep retro klasik yang menarik.

Simak selengkapnya spesifikasi dan harga Wuling Binguo EV 2023 di bawah ini. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini sampai habis.

Eksterior

Ia memiliki desain unik dengan konsep retro mirip kodok dengan lampu bulat. Meski tidak ada grille di bagian atas, pada bagian bawahnya tetap ada untuk pendinginan AC dan baterai.

BACA JUGA : 4 Varian Mobil Listrik Vinfast yang akan Dijual di Indonesia 2024 Beserta Perkiraan Harganya

Ukuran panjangnya 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm dengan wheelbase 2.560 mm. 

Eksterior depan Wuling Binguo EV 2023 sudah menggunakan lampu full LED atau X-shapped LED untuk lampu jauh dan dekatnya. Ada juga DRL yang membuat tampilan mobil makin istimewa.

Sementara untuk bannya ia menggunakan Green Max HP berukuran 185/60 R15. Untuk eksterior samping memiliki layout two tone colour, dengan aksen chrome.

Velgnya terbuat dari kaleng ditutup dop dan ada filosofi Water Splash Wheel yang makin membuat mobil tampak klasik. 

Bagian belakangnya kental dengan nuansa retro classic, dimana ada aksen satin chrome yang membuatnya makin berkelas. Ada 2 sensor parkir di bagian belakang dan lampunya berdesain X-Shape LED Lamp mirip lampu depannya.

Interior

Masuk ke bagian interior Wuling Binguo EV 2023, ia menggunakan jok berlapis kulit dan perforated warna coklat dan putih.

BACA JUGA : Spesifikasi Wuling Air Ev yang Menarik, Menjadi Mobil Listrik Paling Laris di Indonesia?

Sumber: