4 Mobil Listrik Wuling Terbaru yang akan Hadir 2024 di Indonesia, Harga Jualnya Mulai Rp300 Jutaan

4 Mobil Listrik Wuling Terbaru yang akan Hadir 2024 di Indonesia, Harga Jualnya Mulai Rp300 Jutaan

4 mobil listrik Wuling terbaru yang akan hadir 2024 di Indonesia-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 4 mobil listrik Wuling terbaru yang akan hadir pada 2024 mendatang di Indonesia. Harga jualnya bervariatif tergantung seri, namun diperkirakan sekitar Rp300 jutaan ke atas.

Mobil listrik Wuling terbaru 2024 ini bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang mencari kendaraan ramah lingkungan. Selain itu, harganya juga masih tergolong terjangkau dengan tampilan desain menarik serta fitur yang canggih.

Selengkapnya di bawah ini 4 mobil listrik Wuling terbaru 2024 yang akan dijual di Indonesia. Pastikan simak ulasan artikel ini sampai akhir artikel.

4 mobil listrik Wuling terbaru 2024 di Indonesia

Tahun depan, Indonesia akan kedatangan sejumlah produksi terbaru dari Wuling setelah Air EV. Berikut ini daftarnya.

BACA JUGA : Denda Pinjol Sudah Dihapus tapi Tunggakan di Aplikasi Tidak Berkurang, Begini Penjelasannya

1. Wuling E200

Ukuran Wuling E200 sangat compact dengan panjang 2.497 mm, lebar 1.526 mm, dan wheelbase 1.600 mm. Mobil listrik satu ini bisa menampung 2 orang di dalamnya.

Sementara itu, warna pada bagian eksteriornya senada dengan interior, yaitu warna merah. Warna ini juga digunakan pada sejumlah elemen pada dasbor mobil, mulai dari kemudi, dasbor, sampai pintu mobil.

Ada juga fitur canggih yang disematkan pada mobil ini seperti power steering, engine start stop button, serta power outlet. Perkiraan mobil ini akan hadir di Indonesia pada awal 2024 dengan kisaran harga Rp300 juta.

2. Wuling BinguoEV

Mobil Wuling yang akan dijual 2024 berikutnya yaitu BinguoEV yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). 

BACA JUGA : 4 Tips Pakai Pinjol untuk Liburan Nataru yang Aman dan Anti Galbay, Healing Pasti Tenang

Tampilannya sekilas mirip Mini Cooper dengan sudut membulat melengkung. Warna yang tersedia juga unik dibanding yang lain, seperti Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green. 

Sumber: