Brio RS dan Yaris Minggir, Ini Mobil Hatcback Mazda Terbaru Harga di Bawah Rp300 Juta

Brio RS dan Yaris Minggir, Ini Mobil Hatcback Mazda Terbaru Harga di Bawah Rp300 Juta

Mobil Mazda Hatchback terbaru 2024 dengan harga dibawah Rp300 juta.--

RADAR TEGAL - Mobil hatchback Mazda terbaru ini dikatakan akan bersaing melawan Brio RS dan Yaris yang saat ini masih banyak penggemarnya. Bahkan mobil Mazda ini akan buat Agya dan Ayla tidak dilirik sebagai mobil murah lagi.

Pasalnya mobil hatchback Mazda terbaru ini harganya cukup terjangkau dan tidak sampai Rp300 juta dengan spesifikasi yang mantap. Katanya mobil ini akan diperkenalkan di IIMS 2024 untuk menyapa pecinta otomotif di Indonesia.

Mungkin banyak yang mengira bahwa mobil hatchback Mazda ini sudah mahal dan city car tersebut sudah terlihat sangat premium. Tapi tidak seperti pendahulunya yaitu Mazda 2, mobil premium asal Jepang ini akan lebih murah dan terjangkau.

Mobil Hatchback Mazda pun akan diperkenalkan untuk bersaing dengan Brio RS dan Yaris yang memberikan sentuhan premium dan berkelas. Tapi sentuhan city car mewah ini tidak akan ketinggalan dan semakin diperbaharui dengan teknologi terbaru.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap All New Toyota Rush 2024 Terbaru, Keelokaannya Bikin Calon Pembeli Melongo

City car Mazda ini pun bernama Mazda 2 Hatchback 2024 yang akan siap mengaspal di IIMS 2024 untuk menyapa pecinta kendaraan roda empat di Indonesia. Siap-siap untuk melihat spesifikasi dan kemewahan dari mobil ini yang berbeda dengan pesaing sekelasnya.

Mazda 2 Hatchback 2024

Sebelumnya, mobil Mazda 2 sudah sangat mencuri perhatian pecinta otomotif, terlebih bagi wanita muda yang tidak ingin mobil dengan ukuran besar. Sehingga Mazda tipe ini sering sekali digunakan wanita dan para mahasiswa ibukota.

Memiliki desain yang canggih dan elegan membuat mobil Mazda 2 semakin diminati untuk dibawa pulang. Bahkan harganya pun untuk tipe terbaru nanti harga mobil tidak akan mencapai Rp300 juta dan sudah bisa miliki mobil Jepang premium ini.

Jangan salah sangka jika melihat dari depan memang memiliki tampilan premium dengan bahan yang tidak kaleng-kaleng untuk keamanannya. Tapi, Mazda 2 Hatchback 2024 ini memiliki harga yang masih bisa dijangkau dengan tipe terendah di harga Rp295 juta untuk tipe Elite dan Rp325 juta untuk tipe R.

BACA JUGA:7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Kompetitor Lain Cemas

Fitur canggih dan mengagumkan pada kendaraan ini nantinya diharapkan bisa bersaing dari city car di kelasnya yang sudah terkenal. Kabarnya bisa menyaingi Suzuki Baleno, Honda Brio RS, dan Toyota Yaris yang saat ini banyak peminatnya.

Walaupun harga masih terjangkau, tapi Mazda 2 Hatchback ini memiliki kualitas rangka dan bahan yang kuat sebanding dengan mobil buatan eropa. Apalagi dengan teknologi yang diberikan kini semakin terbaru dan memberi kesan mewah untuk konsumen.

Memiliki desain elegan dengan fitur yang canggih membuat mobil ini layak dilirik oleh pecinta otomotif di Indonesia. Kenalan dahulu dengan spesifikasi mobil yang bikin Mazda 2 terbaru ini layak bersaing dengan kendaraan lainnya yang sudah dikenal masyarakat Indonesia.

Sumber: