7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Kompetitor Lain Cemas

7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Kompetitor Lain Cemas

Begini 7 keunggulan Suzuki APV Arena 2024--

RADAR TEGAL – Dalam mencari kendaraan keluarga yang ideal, Suzuki APV Arena 2024 hadir sebagai pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia. MPV ini tidak hanya menawarkan kabin luas dengan harga terjangkau, tetapi juga menyimpan sejumlah keunggulan yang mungkin jarang diketahui banyak orang.

Dengan kabin yang luas dan lega, Suzuki APV Arena 2024 mampu menampung hingga 7 orang dengan nyaman, membuatnya sempurna untuk keluarga besar yang ingin mudik bersama.

Ditambah lagi, ruang bagasinya yang luas memudahkan untuk membawa barang bawaan tanpa perlu khawatir kekurangan tempat. Tapi itu belum semua, salah satu keunggulan utama Suzuki APV Arena adalah konsumsi BBM-nya yang super irit.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa keunggulan yang dimiliki mobil Suzuki APV Arena 2024. Bagi Anda yang ingin memilikinya dan penasaran dengan informasi perubahan terbarunya, silahkan simak sampai selesai yaa. 

BACA JUGA: Nampak Mewah dan Lega, Siapa Sangka Harga Suzuki APV Arena 2024 Gak Nyampe 200 Juta!

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 

1. Mesin Bertenaga dan Hemat Bahan Bakar

Suzuki APV Arena 2024 dilengkapi dengan mesin 1.500 cc yang menghasilkan daya sebesar 93 HP dan torsi 126 Nm. Keunggulan utama mesin ini adalah kombinasi antara tenaga yang mencukupi dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan klaim konsumsi BBM mencapai 11,2 km/liter di rute tol dan 8 km/liter di dalam kota, membuatnya menjadi pilihan hemat untuk penggunaan sehari-hari.

2. Radius Putar Terpendek di Kelasnya

Suzuki APV Arena 2024 unggul dengan radius putar terpendek di kelasnya, hanya 4,6 meter. Hal ini memberikan kemudahan dalam manuver, terutama saat berkendara di jalan sempit atau melakukan parkir di tempat yang terbatas.

BACA JUGA: Pilihan Keluarga Pas Mudik Lebaran! Ini Transformasi Total Suzuki APV Arena 2024 yang Menawarkan Irit BBM

3. Suspensi Kuat dan Nyaman

Kenyamanan penumpang menjadi prioritas dengan suspensi belakang 3-Link Rigid Axle with Coil Springs. Suspensi ini tidak hanya kuat menangani berbagai medan jalan, tetapi juga mampu meredam getaran dengan baik, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

4. Fitur Keamanan Lengkap

Sumber: