5 Rekomendasi Air Cooler Awet dan Harga di Bawah 1 Jutaan, Mulai dari Rp530 Ribu yang Cocok untuk Kamar Kos

5 Rekomendasi Air Cooler Awet dan Harga di Bawah 1 Jutaan, Mulai dari Rp530 Ribu yang Cocok untuk Kamar Kos

BAGUS - Rekomendasi Air Cooler Awet dan Harga di Bawah 1 Jutaan--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Rekomendasi air cooler awet dan harga di bawah 1 jutaan yang diminati oleh sebagian orang. Air cooler adalah alat dengan dua fungsi utama yaitu sebagai kipas dan alat pendingin ruangan.

Rekomendasi air cooler awet dan harga di bawah 1 jutaan yang berasal dari merk-merk elektronik terkenal. Merk elektronik terkenal di antaranya seperti Sharp, Polytron, Midea, Gree, dan yang lainnya.

Rekomendasi air cooler awet dan harga di bawah 1 jutaan, selain harga air cooler yang murah namun juga memiliki fitur yang menarik. Di mana dengan fitur-fitur yang menarik dapat memberikan manfaat secara maksimal saat menggunakannya.

Air cooler selain harganya yang murah, fitur yang menarik, namun juga mempunyai konsumsi hemat daya. Lebih lanjut untuk mengetahui rekomendasi air cooler awet dan harga di bawah 1 jutaan dapat disimak di bawah ini hingga selesai.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY Harga 1 Jutaan Garansi 12 Bulan, Inilah Keunggulannya

5 Rekomendasi air cooler awet

1. Gree Air Cooler GTA-ACOOL4

Teknologi yang dilengkapi dengan generator anionnya basmi virus dan bakteri yang ada di udara. Dengan harga mulai dari Rp1.699.000 maka Anda sudah bisa mendapatkan udara yang dingin dan bersih.

Memiliki dimensi 29x29x100,8 dengan berat 5,96 kg, dengan kapasitas tangki air 4 liter yang ideal digunakan untuk ruangan dengan luas hingga 20 meter persegi. Kemudian, ada tiga mode pendinginan, tiga kecepatan angin, dan timer yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Serta dengan adanya Auto Swing dan memiliki daya sebesar mencapai 50 Watt, dengan volume embusan 6 m3/menit.

2. GOTO Living Travia Air Cooler

Rekomendasi air cooler awet dan harga di bawah 1 jutaan hadir dari Goto Living dengan harga mulai dari Rp530 ribu. Ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikan air cooler ini mudah untuk dibawa kemana saja dan diletakkan di atas meja, serta memiliki desain yang estetik.

Sementara untuk konsumdi daya yang hemat akan pengeluaran biaya listrik yaitu hanya 8 Watt. Sebab itu air cooler ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak kos.

Dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Humidifier dan lampu LED. Sementara untuk kapasitas pada tangki yaitu mencapai 0,6 liter dan dengan 3 kecepatan level.

BACA JUGA: 2 Perbedaan dan Manfaat Air Cooler dan AC Portable, Mana Yang Lebih Cepat Mendinginkan Ruangan?

Sumber: