Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Pas di Segala Jenis Ruangan

Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Pas di Segala Jenis Ruangan

Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Cocok Diletakkan Pada Segala Jenis Ruangan (pict:istockphoto)--

Seperti misalnya ada fiturnya yang bernama louver dimana kamu bisa mengatur arah anginnya secara manual. Kemudian ada juga Honeycomb dengan fungsi membasmi bakter dan efektif membunuh hingga 99%..

Untuk mendapatkan udara dingin yang lebih extra lagi, pengguna juga bisa menambahkan air pada bagian tangkinya. Diketahui tangki tersebut mampu menampung air sampai 9,2 liter.

Jika tertarik dengan merek ini, kamu bisa membelinya di harga mulai dari Rp 900 ribuan. 

2. Midea

Kedua, daftar air cooler konsumsi daya listrik minim selanjutnya yang akan kami bahas datang dari merk bernama Midea dengan tipenya AC120-16F/AR. Air cooler dari merk ini diketahui ampuh membasmi kegerahan penggunanya, karena udara dingin yang dihasilkannya cukup mantul.

Produk pendingin ini diketahui hanya membutuhkan daya listrik sebesar 55 watt saja. Bakalan cocok buat yang ingin hidup hemat.

BACA JUGA:5 Perbedaan Air Cooler dan Air Purifier, Manakah yang Lebih Unggul?

Disisi ain Midea air cooler ni juga dibekali dengan teknologi bernama Humidifier yang bisa melembabkan udara serta tambahan air purifiernya yang bekerja menjaga kebersihan udara di lingkungan tersebut.

Midea juga membekali produk pendinginnya ini dengan tangki yang bisa diisikan air sebesar 10 liter. Selain itu produk pendingin ini dibekali dengan kipas yang kecepatannya dapat pengguna atur dengan 3 buah pilihannya.

Untuk harganya sendiri, Midea membanderol air cooler ini mulai dari Rp 1 jutaan.

3. Denpoo 

Ketiga, daftar air cooler konsumsi daya listrik minim berikutnya yang akan kami bahas datang dari merk bernama Denpoo dengan tipenya AR 1107. Air cooler satu ini diketahui mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang tidak menyukai kebisingan, karena produk nya tidak mengeluarkan suara bising saat dihidupkan.

Yang membuat produk pendingin dari Denpoo ini menarik adalah mesin pengluar anginnya terbilang cukup kencang dan terasa merata di satu ruangan.

BACA JUGA:7 Perbedaan Air Cooler dan AC yang Mesti Anda Ketahui Sebelum Beli, Mana yang Lebih Worth It?

Sumber: