Keunggulan Smart TV Samsung T4500 serta Kelemahannya, Worth it Kah Untuk Dibeli

Keunggulan Smart TV Samsung T4500 serta Kelemahannya, Worth it Kah Untuk Dibeli

Keunggulan Smart TV Samsung T4500--

RADAR TEGAL - Dalam persaingan Smart TV di era kini, merek-merek teknologi terkemuka seperti TCL, Polytron dan Samsung berlomba-lomba memproduksi perangkat cerdas yang inovatif. Namun, diantara ketiga merek tersebut, Smart TV Samsung T4500 masih menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Samsung T4500 sendiri merupakan Smart TV yang memiliki kualitas gambar tajam, jernih, dan tanpa bayangan. Dengan perangkat Smart TV Samsung T4500, pengguna dapat mengakses berbagai konten dan mengunduh aplikasi sesuai keinginan. 

Dilengkapi dengan konektivitas WiFi, pengguna dapat menikmati film atau serial TV berkualitas tinggi dengan nyaman di rumah. Fitur One Remote Smart TV Samsung T4500 memungkinkan pengguna mengontrol beberapa perangkat seperti pemutar media, konsol game, dan driver USB.

Keunggulan Smart TV Samsung T4500

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Smart TV Samsung T4500:

BACA JUGA: Harga Rp 3,2 Jutaan, Spesifikasi dan Keunggulan Smart TV LG 32LM630BPTB Ukuran 32 Patut Diperhitungkan

1. Harga Terjangkau

Samsung T4500 adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari Smart TV berkualitas dengan anggaran terbatas. Hanya Rp2.799.000 di situs resmi Samsung, siapapun bisa mendapatkan perangkat Smart TV terjangkau dengan fitur-fitur canggih. 

2. Layar yang berkualitas

Dilengkapi dengan layar LED berukuran 32 inch, menawarkan resolusi hingga 1366 x 768 piksel, Smart TV ini menampilkan gambar dengan kualitas hiper-realistis berkat mesin pencitraan yang mendukungnya. Dukungan untuk HDR, PQI 900, dan warna yang murni membuat pengalaman menonton menjadi luar biasa.

3. Kualitas audio terbaik

Didukung Dolby Digital Plus dan speaker 2Ch, menghadirkan suara yang memukau. Dengan output audio RMS 20W dan konektivitas audio Bluetooth, pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang istimewa.

4. Sistem operasi Tizen yang canggih

Tizen OS dilengkapi dengan asisten virtual Bixby, browser web, dukungan aplikasi SmartThings, dan fitur galeri yang membuat penggunaan Smart TV menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Apalagi sistem operasi Tizen ini hanya ada di smart TV Samsung, membuatnya otentik.

Sumber: