Review Lengkap Spesifikasi Smart TV Changhong L43H7, Smart TV dengan Visual Gambar Paling Jernih Dikelasnya

Review Lengkap Spesifikasi Smart TV Changhong L43H7, Smart TV dengan  Visual Gambar Paling Jernih Dikelasnya

Review Lengkap Spesifikasi Smart TV Changhong L43H7, Smart TV dengan Visual Gambar Paling Jernih Dikelasnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadirkan fitur Dolby Vision, menjadikan Smart TV Changhong L43H7 berikan performa visual yang detail dan hidup. Berikut ulasan spesifikasi lengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Menjadi varian Smart TV yang berada di mid range, Smart TV Changhong L43H7 mampu memberikan pengalaman menonton yang imersif. Selain itu, Smart TV ini juga memiliki kualitas suara yang mumpuni.

Terlebih, berkat banyaknya fitur yang dimilikinya Smart TV ini menjadi varian terlaris di harga Rp3 jutaan. Adapun Smart TV Changhong L43H7 ini memiliki teknologi yang mampu membuat tampilan gambar lebih realistis.

Dengan menyematkan fitur tersebut, menjadikan pengalaman menonton bersama Smart TV Changhong L43H7 menjadi lebih fun dan seru. Nah, bagi Anda yang berminat membeli Smart TV ini, berikut kami hadirkan spesifikasi lengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Semurah HP Entry Level, Berikut 7 Rekomendasi Smart TV Ukuran 50 Inch Terbaik, Harga di Bawah 4 Juta

Spesifikasi Changhong L43H7 Smart TV

Mengutip dari beberapa sumber, Smart TV ini memiliki performa yang cukup bagus di kelas mid range harga Rp3 jutaan. Spesifikasi tersebut meliputi ;ayar, kelengkapan, audio, hingga fitur-fitur yang dimilikinya.

1. Layar

Spesifikasi layar yang dimiliki Smart TV ini, menghadirkan layar LED selebar 43 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 yang bisa menghasilkan gambar tajam dan jernih. Teknologi HDR10 meningkatkan kontras dan rentang warna, menghadirkan pengalaman menonton yang lebih realistis.

Layar ini juga memiliki sudut pandang 178°/178°, sehingga gambar tetap terlihat jelas dari berbagai sudut. Layar ini juga menawarkan visual gambar yang tajam, jernih, dan realistis dengan sudut pandang yang luas.

2. Fitur

Sementara untuk fitur, Smart TV Changhong L43H7 dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik untuk memberikan lebih banyak hiburan. OS yang dipakai Smart TV ini adalah Android TV 11 yang menghadirkan akses mudah ke berbagai aplikasi Streaming populer.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Paling Laris di Toko Online Bserta Tips Memilihnya, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Adapun fitur Google Assistant memungkinkan Anda untuk mengendalikan TV dengan suara Anda. Anda dapat mencari konten, mengubah pengaturan, dan bahkan mengendalikan perangkat pintar lainnya di rumah Anda. Chromecast built-in memungkinkan Anda untuk mentransmisikan konten dari smartphone atau tablet Anda ke layar TV dengan mudah.

Sumber: