Cara Bayar Pakai QRIS MyBCA agar Dapat Promo sampai 67 Persen

Cara Bayar Pakai QRIS MyBCA agar Dapat Promo sampai 67 Persen

Cara bayar pakai QRIS MyBCA -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas cara bayar pakai QRIS MyBCA agar Anda bisa dapat promo belanja menarik di HUT BCA ke-67. Banyak diskon belanja menarik yang bisa didapatkan dengan transaksi kode QR ini.

Cara bayar pakai QRIS MyBCA sangat mudah bisa Anda lakukan di smartphone, asal selama terkoneksi internet. Tidak sampai hitungan 5 menit, segala transaksi bayar sudah pasti selesai.

Selain itu, cara bayar pakai QRIS MyBCA ini bisa lebih menghemat waktu Anda saat berbelanja dan tanpa perlu grasak-grusuk ambil uang tunai. Jadi, proses pembayaran sangat mudah berkat fitur ini.

Berikut cara bayar pakai QRIS MyBCA yang bisa Anda lakukan. Yuk segera berburu diskonan menarik di hari jadi BCA ke-67 yang berlangsung sampai besok.

Apa itu pembayaran QRIS?

QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) merupakan metode transaksi dengan kode QR yang dikeluarkan Bank Indonesia. Anda bisa melakukan pembayaran non tunai atau cashless di beragam outlet yang sudah ada logo QRIS.

BACA JUGA : Syarat Mudah Pengajuan Paylater BCA, Bisa Dapat Bunga Minim Cuma 2 Persen di Tiap Transaksi

Anda hanya tinggal scan kode tersebut lewat aplikasi MyBCA dan masukan nominal pembelanjaan. Setelah itu, proses pembayaran pun selesai dan riwayat transaksi tersimpan rapi di aplikasi.

Pembayaran dengan QRIS ini sangat praktis, aman, dan fleksibel. Anda tidak perlu melakukan top up atau isi ulang saldo. Sebab, ia langsung memotongnya dari rekening bank Anda.

Cara bayar pakai QRIS MyBCA

Nah, penggunaan QRIS MyBCA ini jadi salah satu syarat pembayaran jika Anda ingin mendapatkan promo HUT BCA ke-67 yang berlaku sampai besok. Ada banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan dari berbagai tenant yang ikut serta.

Mulai dari supermarket, minimarket, tempat-tempat jajanan ternama, kebutuhan sehari-hari, dan lainnya. Begini cara transaksi dengan QRIS MyBCA agar dapat promo. Namun, pastikan Anda terlebih dulu sudah memiliki aplikasi MyBCA di smartphone Anda.

BACA JUGA : 5 Penyebab Kartu Flazz BCA Tidak Bisa Digunakan, Jangan Sampai Kejadian di Gerbang Tol Bisa Bikin Rempong

1. Pertama Anda bisa belanja kebutuhan Anda di toko atau outlet berlogo QRIS

Sumber: