4 Keunggulan Pakai Paylater BCA, Dapat Bunga 0% dan Bisa Bayar Apapun Pakai Qris

4 Keunggulan Pakai Paylater BCA, Dapat Bunga 0% dan Bisa Bayar Apapun Pakai Qris

berikut keunggulan paylater bca--

RADAR TEGAL -  Perkembangan teknologi kian pesat membawa banyak kemudahan bagi umat manusia, salah satunya dibidang transaksi seperti menghadirkan metode paylater. Keunggulan Paylater BCA memungkinkan untuk berbelanja dengan cara kredit tanpa uang tunai dan kartu kredit.

Fitur terbaru dari Bank BCA ini menawarkan limit hingga Rp20 juta dan pembayaran cicilan secara fleksibel. Jika dibanding dengan pinjaman online mungkin bisa dibilang paylater lebih mampu memberikan banyak keunggulan di dalamnya, salah satunya paylater milik bank BCA

Cara menggunakan Paylater BCA tergolong mudah, kamu hanya perlu berbelanja seperti biasa dan bayar dengan scan QRIS di aplikasi myBCA. Keunggulan Paylater BCA ini dapat memenuhi kebutuhan yang sedang kamu impi-impikan loh.

Kalau kamu termasuk kaum yang simple ga suka ribet dalam hal transaksi, mungkin paylater bisa kamu jadikan pilihan. Dengan keunggulan Paylater BCA kamu bisa menggunakanya untuk berbelanja dan keperluan yang lain. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Ini Cara Transfer Paylater Akulaku ke Rekening Bank BCA, Gampangnya Kelewatan

Keunggulan terbaru Paylater BCA

Dengan menggunakan Paylater BCA pengguna dapat membeli barang apapun yang diinginkan hanya dengan scan QRIS saja. Untuk scan QRIS tersebut pengunna harus mengunduh aplikasi myBCA terlebih dahulu.

Pembayaran cicilan juga dapat dilakukan hanya melewati aplikasi dan nasabah bisa saja mendapatkan bunga yang rendah. Paylater BCA ini sangat menarik untuk kalian coba, karena gak perlu khawatir cek tagihan, karena kamu bisa cek tagihan dan riwayat transaksi di aplikasi myBCA.

Dengan Paylater BCA kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik seperti bunga 0% dan diskon besar-besaran. Untuk menggunakan fitur Paylater ini, pengguna harus menggunakan apliaksi myBCA.

BACA JUGA: Cara Daftar Paylater BCA lewat HP Agar Langsung Dapat Limit 20 Juta, Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

1. Tenor dan Bunga Paylater BCA

Limit kredit yang ditawarkan Paylater BCA mencapai Rp20 juta dengan mekanisme revolving. Revolving merupakan limit kredit yang akan kembali jika kamu sudah selesai membayar tagihan.

Tak hanya itu,pihak BCA menjamin bunga yang diberikan kepada pengguna tidak akan memberatkan. Pengguna akan mendapatkan bunga yang tergolong cukup terjangkau.

2. Pembayaran tidak pakai kartu

Sumber: