Syarat Mudah Pengajuan Paylater BCA, Bisa Dapat Bunga Minim Cuma 2 Persen di Tiap Transaksi

Syarat Mudah Pengajuan Paylater BCA, Bisa Dapat Bunga Minim Cuma 2 Persen di Tiap Transaksi

Syarat Mudah Pengajuan Paylater BCA, Berkesempatan Dapat Bunga yang Minim --

RADAR TEGAL - Metode transaksi keuangan saat ini semakin berkembang, salah satunya dengan kemunculan paylater. Syarat mudah pengajuan paylater BCA menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas saat ini.

Seperti namanya, paylater BCA memang layanan transaksi baru yang disediakan oleh BCA itu sendiri. Adapun syarat mudah pengajuan paylater BCA membuatnya banyak digunakan orang.

Penggunaan paylater ini memang menawarkan kemudahan dan meringankan penggunanya, karena transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan cicilan. Jika tertarik dengan hal ini, simak ulasan mengenai syarat mudah pengajuan paylater BCA ini ya.

Karena dengan memenuhi syarat mudah pengajuan Paylater BCA, kita berkesempatan dapat bunga yang minim juga loh. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA: Promo Menarik Paylater BCA Bunga Mulai dari 0 Persen, Cek Limit Sampai Cara Daftarnya di Sini!

Pengajuan Paylater BCA

Keringanan pembayaran pakai metode paylater BCA memang sangat menguntungkan. Pasalnya karena sistemnya bisa dicicil jadi tidak memberatkan maupun menghalangi orang untuk membeli atau membayarkan sesuatu.

Jika kalian telah menjadi pengguna paylater BCA ini maka akan berkesempatan dapat bunga minim. Sudah bisa dicicil dapat bunga rendah, siapa sih yang tidak mau? Bahkan syarat mudah pengajuan Paylater BCA ini juga kerap menjadi perhatian.

Paylater BCA menyediakan pilihan tenor panjang, pengguna bisa memilih batas waktu pelunasan cicilan hingga 12 bulan lamanya. Kalian bisa memilih jangka tersebut dan menyesuaikan dengan kondisi keuangan mu masing-masing.

Ngomongin soal bunganya yang katanya rendah, BCA pada metode paylaternya memberikan bunga sebesar 2% pada tiap transaksi pembayaran cicilan yang diberlakukan tiap bulannya. Untuk menikmati itu, sebelum menjadi pengguna harus mengetahui syarat mudah pengajuan paylater BCA tersebut.

BACA JUGA: Mencairkan Limit Paylater BCA ke DANA Cuma dengan Scan QR, Begini Caranya

Di samping itu, adapun besaran limit yang bisa kalian dapatkan hingga Rp20 juta nominalnya. Nominal tersebut cukup besar dan bakal bermanfaat baik bagi pengguna nantinya.

Bahkan limit tersebut tidak terbatas, dalam artian penggunanya bisa menggunakannya untuk segala hal apapun. Asalkan limit yang sudah diberikan nantinya harus mampu untuk dibayarkan dengan sistem cicil pada tiap-tiap bulannya.

Sumber: