Berapa Harga Kartu Flazz BCA? Berikut Harga dan Limit Terbaru 2024

Berapa Harga Kartu Flazz BCA? Berikut Harga dan Limit Terbaru 2024

Berapa Harga Kartu Flazz BCA--

Penggunaan teknologi chip RFID memudahkan dan mempercepat proses pembayaran, sehingga pengguna tidak perlu repot membawa uang tunai atau menunggu kembalian. Cukup dengan menggesekkan atau menempelkan kartu Flazz pada terminal pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.

BACA JUGA: Mudah! Ini Cara Tarik Tunai Saldo Flazz BCA ke Rekening dan Dompet Digital yang Benar

4. Lebih Aman

Privasi transaksi terjaga dengan pembayaran yang sepenuhnya dilakukan secara elektronik jika menggunakan kartu Flazz ini. Dengan begitu bisa mengurangi risiko pencurian atau kehilangan uang tunai.

5. Detail Transaksi

Rincian transaksi yang tercatat mempermudah merchant dalam melakukan manajemen keuangan, termasuk pengelolaan uang tunai dan pelaporan transaksi. Dengan pencatatan yang baik bisa memberikan transparansi keuangan.

6. Ribuan Merchant

Kartu Flazz dapat digunakan untuk melakukan transaksi di lebih dari 57 ribu outlet merchant yang tersebar luas. Pastinya bisa memberikan fleksibilitas dalam melakukan pembelian sehari-hari.

Limit Transaksi dan Ketentuan Isi Ulang Saldo

  • Jumlah minimal isi ulang (Top Up) adalah Rp20.000, sedangkan maksimum saldo yang dapat disimpan di kartu adalah Rp2 juta.
  • Saldo minimum pada kartu Flazz adalah Rp0,-, namun saldo minimum untuk transaksi (jika ada) ditentukan oleh kebijakan masing-masing partner atau merchant.
  • Maksimum Top Up per bulan adalah Rp20.000.000.
  • Limit transaksi top up Flazz di BCA mobile adalah Rp2.000.000 per hari. Limit transaksi top up Flazz di myBCA mobile adalah Rp2.000.000 per hari per BCA ID.
  • Mulai 20 September 2023, biaya administrasi untuk Kartu Flazz Reguler akan berubah menjadi minimal Rp30.000 per kartu (sebelumnya Rp25.000 per kartu).

BACA JUGA: Cara Top Up Flazz BCA Bisa Lewat Hp Bisa Juga Lewat ATM, Biar Paham Simak Sampai Habis

Limit tersebut merupakan gabungan dari semua BCA mobile yang terhubung ke kartu paspor yang sama dan berlaku untuk semua jenis kartu paspor BCA. Kebijakan ini mulai berlaku pada 31 Maret 2020.

Nah, itulah ulasan tentang harga kartu Flazz BCA yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: