Berapa Harga Kartu Flazz BCA? Berikut Harga dan Limit Terbaru 2024

Berapa Harga Kartu Flazz BCA? Berikut Harga dan Limit Terbaru 2024

Berapa Harga Kartu Flazz BCA--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang sedang mencari informasi berapa harga kartu Flazz BCA, kamu sudah berada pada tempat yang tepat. Karena di sini akan dibahas lengkap tentang kartu Flazz BCA tersebut.

Kartu Flazz sendiri memiliki beberapa keunggulan yang menarik. Selain dapat digunakan untuk bertransaksi di minimarket, kartu Flazz juga bisa digunakan untuk pembayaran tol. Namun belum banyak nasabah yang tahu berapa harga kartu Flazz BCA.

Harga Kartu Flazz BCA Terbaru 2024

Berapa sebenarnya harga kartu Flazz BCA? Simak berikut penjelasannya berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Tegal dari berbagai sumber terpercaya.

Melalui situs resminya di bca.co.id, diketahui bahwa biaya administrasi pembelian pertama untuk kartu Flazz regular adalah sekitar Rp30 ribu sejak 20 September 2023. Untuk memperoleh kartu Flazz tersebut, kamu dapat mengunjungi beberapa kantor cabang Bank BCA terdekat kamu.

BACA JUGA: Pengen Mudik Tapi Flazz Habis? Tenang, Ini 7 Cara Top Up Saldo Flazz BCA yang Gampang Banget dan Anti Ribet

Banyak juga yang bertanya apakah Indomaret jual kartu Flazz BCA? Harga kartu Flazz BCA di Indomaret bisa berbeda dari harga yang ditawarkan oleh bank. Dari katalog Indomaret, harga jual di Indomaret sebagai merchant terafiliasi berkisar antara Rp22.500 hingga Rp27.500 per kartu.

Keuntungan Pakai Kartu Flazz BCA

Beberapa keuntungan dari kartu Flazz adalah :

1. Kartu Transaksi Multifungsi

Flazz merupakan kartu transaksi multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai jenis pembayaran. Diantaranya seperti belanja di toko, membayar tol, parkir, transportasi umum, dan pembelian bahan bakar di SPBU.

2. Menggunakan Teknologi Chip RFID

Flazz dilengkapi dengan teknologi chip RFID (Radio Frequency Identification) yang memungkinkan pembayaran non-tunai dengan mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu meletakkan kartu Flazz di dekat terminal pembayaran yang mendukung teknologi ini untuk melakukan transaksi.

3. Memberikan Kemudahan dan Kecepatan dalam Pembayaran

Sumber: