Jangan Sampai Salah! Intip Bedanya Kartu Flazz BCA Gen 1 dan Gen 2 yang Paling Kentara

Jangan Sampai Salah! Intip Bedanya Kartu Flazz BCA Gen 1 dan Gen 2 yang Paling Kentara

Perbedaa BCA Gen 1 dan Gen 2--

1. Belanja Non Tunai

Kartu Flazz BCA dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant, karena BCA telah bekerja sama dengan ribuan merchant dari sektor FnB sampai ritel. Dengan kemudahan ini, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran tanpa perlu membawa uang tunai, meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja.

2. Bayar Tol

Flazz BCA juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran tiket tol, kartu ini berlaku di ruas tol Jabodetabek, Bandung, Makassar, dan tol lain di Indonesia. Dengan menggunakan Flazz untuk membayar tol, pengguna dapat menghindari antrian panjang di gerbang tol dan mempercepat proses transaksi.

3. Bayar Parkir

Banyak mal dan gedung perkantoran yang menerapkan pembayaran non tunai dan kartu Flazz BCA menjadi salah satu uang elektronik yang dapat digunakan untuk membayar tiket parkir. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu repot mencari uang koin untuk membayar parkir, serta mengurangi risiko kehilangan uang.

4. Bayar Tiket Transportasi

Bepergian juga bisa lebih mudah dengan membawa kartu Flazz, karena pengguna bisa membayar transportasi umum, seperti JakLingko, TransJakarta, TransPakuan, TransJogja, hingga Commuter Line. Dengan demikian, pengguna dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mencari uang pas untuk membayar transportasi.

BACA JUGA: Cara Tarik Tunai Saldo Flazz BCA Lewat ATM, Cepat, Mudah, dan Aman

5. Bayar SPBU

Flazz BCA kini sudah bisa dimanfaatkan sebagai alat pembayaran di SPBU, namun untuk menggunakannya, nasabah perlu memenuhi minimal pembelian yakni Rp 50 ribu. Dengan kemudahan ini, proses pembayaran di SPBU menjadi lebih praktis dan efisien.

Nah, itulah ulasan tentang perbedaan kartu Flazz BCA Gen 1 dan Gen 2 yang bisa kamu ketahui.(*)

Sumber: