Kaget, Selain Buat Bayar Tol, Kegunaan Kartu Flazz BCA Ternyata Bisa Buat Ini

Kaget, Selain Buat Bayar Tol, Kegunaan Kartu Flazz BCA Ternyata Bisa Buat Ini

Apa Sih Kegunaan Kartu Flazz BCA Selain Buat Bayar Tol? Kaget, Ternyata Bisa Buat Bayar Parkir--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Penasaran dengan kegunaan kartu Flazz BCA selain untuk membayar tol? Mending baca artikel ini sampai habis. Berikut Radar Tegal hadirkan informasi kegunaan BCA Flazz selain untuk membayar tol.

Kartu Flazz BCA mungkin bagi sebagian besar orang terkenal sebagai kartu yang digunakan untuk membayar tarif. Padahal jika diperhatikan lebih seksama ada banyak kegunaan dari kartu ini selain untuk membayar tarif tol.

Adapun kartu Flazz BCA dapat didapatkan dengan membelinya di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart atau melalui kantor cabang bank BCA. Anda bisa membeli kartu pembayaran non tunai ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan kegunaan kartu BCA Flazz terbaru 2024 selain untuk membayar tol. Informasi ini penting untuk Anda simak agar menambah wawasan Anda terkait kegunaan BCA Flazz.

BACA JUGA:Hemat Energi Jelang Ramadhan, Ini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di M-Banking BCA Online Terbaru 2024

Kegunaan kartu Flazz selain untuk membayar tol

Sebelumnya, kartu BCA Flazz merupakan kartu uang elektronik yang menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi. Keunggulannya dapat melakukan berbagai transaksi salah satunya adalah kemudahan untuk membayar tarif tol.

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada 4 kegunaan lain kartu Flazz selain untuk membayar tol.

1. Belanja Non Tunai

Kartu Flazz BCA selain digunakan untuk membayar tol, bisa juga digunakan untuk pembayaran non tunai yang kini sudah semakin populer di Indonesia. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi RFID dengan begitu Flazz dapat digunakan untuk transaksi tanpa tunai dengan mudah dan cepat.

Kegunaan untuk membayar transaksi tanpa tunai dapat digunakan di berbagai merchant yang telah menjalin kerjasama dengan bank BCA. Anda bisa bertransaksi dengan merchant-merchant seperti Fnb dan Ritel contohnya restoran, minimarket, hingga toko buku.

BACA JUGA:Cara Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu ATM, Cukup Bawa Smartphone Saja Bisa Tarik Sampai Limit Teritinggi

2. Membayar Tarif Parkir

Selain digunakan untuk transaksi non tunai, kartu Flazz BCA juga dapat digunakan untuk membayar tarif parkir. Ini bisa menjadi solusi praktis pembayaran parkir yang bisa dibayar tanpa menggunakan tunai.

Sumber: