Daftar LED TV Paling Awet Harga Mulai Rp 3,9 Juta, Resolusi Gambar Sempurna dengan Kelengkapan Memadai

Daftar LED TV Paling Awet Harga Mulai Rp 3,9 Juta, Resolusi Gambar Sempurna dengan Kelengkapan Memadai

Daftar LED TV Paling Awet Harga Mulai Rp 3,9 Juta, Resolusi Gambar Sempurna dengan Kelengkapan Memadai (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Butuh aktivitas penunjang hiburan seperti menonton? Kamu bisa dapatkan jika memberi LED TV. Pada artikel berikut kami akan membahas mengenai daftar LED TV paling awet.

Membeli TV cukup sekali saja, oleh karenanya sebisa mungkin cari yang bisa bertahan lama supaya bisa digunakan terus menerus. Yuk kepoin daftar LED TV paling awet berikut.

Daftar LED TV paling awet yang akan kami bahas berikut punya harga yang terjangkau, sehingga tidak akan membuat rugi pembelinya. Yuk coba beli salah satunya dan nikmati keunggulan-keunggulan di dalamnya.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng daftar LED TV paling awet harga mulai Rp3,9 juta. Dapat resolusi gamba sempurna dengan kelengkapan memadai.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart LED TV COOCAA Google TV 50 Inch 50Y72, Harga Rp6 Jutaan Dolby Audio Digital

Daftar LED TV paling awet 

Semua LED TV yang akan kami bahas berikut memiliki ukuran layar 43 inch, sehingga akan sangat cocok bagi pengguna yang suka menonton bareng keluarga. Tampilan gambar luas dan akan puas ketika dipakai menonton.

1. LG 43LF630T

Pertama, daftar LED TV paling awet yang akan kami bahas datang dari merk LG dengan tipenya 43LF630T. Berkat ukuran besarnya tersebut tentu akan membuat penggunanya merasa puas.

LED TV dari LG ini telah dilengkapi dengan konektivitas yang terdukung seperti WiFi, sehingga penggunanya mampu memperoleh tambahan sarana hiburan yang lebih banyak.  Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp3,9 juta, kamu sudah bisa mendapatkan LED TV dari LG ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP Harga 3 Jutaan dan Kelebihannya, Cocok Lengkapi Ruang Tamu di Rumah

2. LG 43LH500T

Sumber: