Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP Harga 3 Jutaan dan Kelebihannya, Cocok Lengkapi Ruang Tamu di Rumah

Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP Harga 3 Jutaan dan Kelebihannya, Cocok Lengkapi Ruang Tamu di Rumah

TERBAIK - Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330PL Harga 3 Jutaan--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Toshiba adalah salah satu merk elektronik yang memproduksi televisi dengan kualitas yang unggul. Berbagai jenis televisi telah diproduksi dengan berbagai harga sesuai dengan spesifikasi masing-masing. Berikut spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP harga 3 jutaan.

Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP harga 3 jutaan dapat menjadi pilihan terbaik saat hendak membeli TV. Sebab selain harganya yang terbilang murah yaitu 3 jutaan, televisi ini juga mempunyai spesifikasi yang bagus dan unggul.

Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP harga 3 jutaan ini menjadi banyak pilihan orang-orang. Karena memiliki fitur-fitur yang dapat menambah pengalaman menonton menjadi lebih menakjubkan dan spektakuler.

Lebih lanjut mengenai spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP harga 3 jutaan secara lengkap dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Sehingga ketika hendak membelinya, Anda sudah mengetahui secara rinci fitur unggulan pada TV Toshiba yang satu ini.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED AKARI Layar 40 Inch LE-4099T2 Harga Rp2 Jutaan, Begini Tampilannya

Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP harga 3 jutaan

1. Ukuran TV

Spesifikasi yang akan dibahas pertama pada TV ini yaitu dimensi atau ukuran TV yang dimiliki oleh TV Toshiba ini. Yaitu memiliki tipe layar datar dengan 4K Ultra HD. 

Selain itu juga memiliki resolusi layar hingga 4K atau setara hingga 2160p. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri mencapai 43 inch.

2. Teknologi Gambar

Teknologi gambar atau Picture Techonology yang dilengkapi dengan berbagai inovasi terbaru. Yaitu hadirnya REGZA Engine 4K, Dolby Vision, HDR10+, HDR10, serta Ultimate Display Technology yang membuat visualisasi gambar menjadi sangat nyata.

Selain beberapa inovasi di atas, teknologi gambar yang mendukung pada TV ini. Yaitu Ultra HD (4K) Resolution, Direct LED, Ultimate Motion, Adaptive Local Dimming, iCare Blue. Serta AI 4K Upscalling di mana berfungsi untuk meningkatkan resolusi dengan kualitas gambar yang rendah.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi Android TV LED TOSHIBA 32L5995 Layar 32 Inch yang Wajib Diketahui

3. Powerful Sound

Sumber: