Daftar LED TV Paling Awet Harga Mulai Rp 3,9 Juta, Resolusi Gambar Sempurna dengan Kelengkapan Memadai

Daftar LED TV Paling Awet Harga Mulai Rp 3,9 Juta, Resolusi Gambar Sempurna dengan Kelengkapan Memadai

Daftar LED TV Paling Awet Harga Mulai Rp 3,9 Juta, Resolusi Gambar Sempurna dengan Kelengkapan Memadai (pict:istockphoto)--

Kedua, daftar LED TV paling awet selanjutnya yang akan kami bahas datang dari merk LG dengan tipe 43LH500T. Tampilannya sangat stabil walaupun dipandang dari sisi samping.

Kelebihan LED TV ini terlihat dari salah satu fiturnya yang bernama DVB-T2 yang mampu menayangkan siaran digital tanpa perlu tambahan STB. Bahkan TV tersebut mampu melakukan penangkapan sinyal dengan sangat apik dan mengurangi kualitas buruk dari tayangan yang di tampilkan tersebut.

Untuk banderol harganya sendiri mulai dari Rp4 jutaan saja.

3. Polytron PLD 43TV865

Ketiga, Daftar LED TV paling awet yang berikutnya akan kami bahas datang dari merk Polytron PLD 43TV865. Tipe ini berhasil banyak dilirik orang karena punya banyak kelengkapan memadai.

BACA JUGA: Spesifikasi LED TV COOCAA Layar 32 Inch 32CTD2000 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Terlihat LED TV ini punya kelengkapan berupa HDMI port berjumlah 2 buah yang dapat dihubungkan ke TV. HDMI dapat menambah hiburan yang lebih banyak lagi dengan resolusi gambar yang juga mantul. 

Jika tertarik untuk membeli, LED TV ini dibanderol mulai dari harga Rp4,2 juta.

4. Samsung UA43J5100

Keempat, Daftar LED TV paling awet terakhir  yang akan kami bahas datang dari merk Samsung dengan tipe UA43J5100. Samsung tipe ini memberikan banyak fitur dengan dukungan teknologi canggih di dalamnya, ditambah dengan layarnya yang cukup luas membuat puas saat menonton.

Untuk resolusi gambar menggunakan full HD, sehingga tampilan terlihat jelas, tajam, dan jernih.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi LED TV POLYTRON PLD 50S873 Layar 50 Inch Harga 5 Jutaan, Cocok Buat Kado Pernikahan

Harganya juga sama terjangkaunya, untuk ukuran LED TV yang ber resolusi full HD hanya dibanderol mulai dari Rp5 jutaan saja.

Kesimpulan

Dari artikel di atas dapat kita ambil kesimpulan terdapat beberapa LED TV dengan harga terjangkau mulai dari Rp3,9 jutaan. Bahkan di daftar tersebut semuanya terdiri dari merk-merk terkenal seperti LG, Samsung, dan juga Polytron.

Sumber: