Spektakuler! Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru Berteknologi Canggih, Menonton Jadi Lebih Asik

Spektakuler! Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru Berteknologi Canggih, Menonton Jadi Lebih Asik

BARU - Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru--(sumber foto web Samsung)

RADAR TEGAL - Jenis TV terbaru atau inovasi terbaru yang telah dihadirkan oleh Samsung Electronik yaitu Frame TV atau TV Frame. Itulah sebabnya artikel ini akan membahas mengenai tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru.

Ketahui bahwa di Indonesia yang telah menghadirkan jenis televisi ini baru dari merk Samsung saja, sementara belum ada dari merk lain. Demikian terdapat tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru yang dibedakan salah satunya dari ukuran atau inch yang dimiliki oleh TV tersebut.

Sedikit banyak juga terdapat fitur lain yang berbeda-beda dari tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru. Sebab itu alasan yang menjadikan adanya harga yang berbeda-beda pula antara tipe televisi yang satu dengan tipe televisi lainnya.

Lebih lanjut untuk mengetahu tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Kemudian akan memberikan gambaran pada Anda ketika hendak akan membeli atau membutuhkannya informasi mengenai jenis TV yang satu ini.

BACA JUGA: Keunggulan Samsung The Frame TV, Perpaduan Teknologi dan Seni dengan Panel Lapisan Matte Anti Silau

Tipe-tipe TV Frame Samsung inovasi terbaru

1. 65" The Frame LS03B and Ultra Slim Soundbar HW-S800B 

Jenis atau tipe yang pertama yaitu TV Frame merk Samsung dengan ukuran 65 inch, tentu saja ukuran ini relatif besar. Maka dengan ukuran yang besar ini, tentu menghasilkan gambar yang telah teroptimasi dengan maksimal.

Matte Display merupakan salah satu fitur yang diusung pada TV Frame, yang berfungsi untuk untuk membuat layar tidak terpengaruh akan adanya reflection affect dari cahaya atau bayangan, sehingga membuat mata menjadi nyaman tanpa gangguan.

Anda dapat menikmati apa yang ada di layar dengan jelas dan merasakan tekstur seni sebagaimana mestinya. Ultra Slim Soundbar meberikan keunggulan dengan fungsinya yang memungkinkan pengaturan suara melalui sensor yang menilai lingkungan dan menyesuaikan medan suara agar sesuai dengan ruangan. 

Soundbar juga memiliki fungsi EQ Otomatis, yang menyesuaikan suara sesuai dengan konten yang diputar untuk memberikan pengalaman suara terbaik bagi pengguna.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG 50 Inch Resolusi 4K UHD QA50Q60T Harga Rp11 Jutaan

Tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru ini tentunya sangat mengedepankan desain yang elegan dan nilai estetika tinggi, sehingga memberikan nuansa interior yang semakin mewah. Harga untuk tipe ini sekitar Rp23.338.000

2. 43" The Frame LS03B and Ultra Slim Soundbar HW-S800B

Sumber: