5 Rekomendasi Smart TV Merk Samsung Mulai Harga Rendah Sampai Harga Tertinggi

5 Rekomendasi Smart TV Merk Samsung Mulai Harga Rendah Sampai Harga Tertinggi

5 Rekomendasi Smart TV Merk Samsung Mulai Harga Rendah Sampai Harga Tertinggi--

RADAR TEGAL - Smart TV adalah wujud terciptanya kemajuan teknologi, yang mana penggunaannya sudah mengadaptasi keterhubungan dengan internet untuk mendapatkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Salah satu brand yang mengeluarkan Smart TV dan banyak dilirik datang dari merk Samsung.

Yup, Samsung selain terkenal akan barang elektroniknya yang punya kualitas bagus ternyata juga mengeluarkan Smart TV. Tentunya fitur - fitur yang diberikan Samsung sangat beragam dan menarik siapa saja untuk membelinya.

Nah mungkin sekarang Anda sedang mencari barang elektronik satu ini? Yuk simak 5 rekomendasi Smart TV merk Samsung mulai harga rendah sampai harga tertinggi berikut!

Daftar smart tv samsung

1. 32"HD Smart TV T4501

Pertama, datang dari tipe 32"HD Smart TV T4501 yang sudah cukup oke dengan ukuran 32 inch nya. Smart tv satu ini sudah menerapkan contrast enhancer yang mana mampu memberikan tayangan dengan tampilan seperti nyata.

BACA JUGA:Perbandingan Smart TV LG dengan Samsung, Ternyata Merk Ini yang Paling Bagus

Adanya fitur bernama contrast enhancer juga dikatakan bisa melakukan penyesuaian pada kontras untuk layar, serta mampu menambah kualitas gambar supaya lebih tajam. Kalau Anda termasuk orang yang suka menonton film, maka smart tv merk samsung tipe ini akan sangat cocok Anda beli karena fiturnya yang terasa seolah - olah kalian ada dalam film tersebut.

Untuk harganya sendiri termasuk terjangkau, kalian bisa membelinya mulai dari Rp 3,7 jutaan.

2. 43" Full HD Smart TV T6500

Kedua, tipe yang akan kami rekomendasikan adalah 43" Full HD Smart TV T6500. Untuk tipe kedua ini, kalian bisa menikmati seluruh fitur dan mengganti - ganti tayangan yang diberikan hanya dengan satu remote saja.

Ini termasuk salah satu tipe smart tv yang sudah mendukung banyak fitur mulai dari game, serta live tv, dsb. Ada fitur unik yang terdapat dalam smart tv ini yakni multiple voice assistant dimana kalian bisa mengatur tv tersebut hanya dengan perintah suara.

Untuk harganya sendiri termasuk rentang menengah, kalian bisa membelinya mulai dari Rp 4,6 jutaan.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV 43 Inchi yang Berkualitas, Jangan Salah Pilih Hanya karena Merek Familiar

Sumber: