Spektakuler! Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru Berteknologi Canggih, Menonton Jadi Lebih Asik

Spektakuler! Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru Berteknologi Canggih, Menonton Jadi Lebih Asik

BARU - Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru--(sumber foto web Samsung)

Kedua dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan yang pertama, yaitu TV Frame Samsung 43 inch yang juga memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. Matte Display dan Ultra Slim Soundbar yang memberikan pengalaman menonton tanpa refleksi dan suara ke seluruh ruangan.

Harga yang dipasarkan untuk tipe 43" The Frame LS03B and Ultra Slim Soundbar HW-S800B Rp18.338.000.

3. The Frame LS03B QLED 4K Smart TV

Tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru berikutnya ada The Frame LS03B QLED 4K Smart TV yang tersedia dalam ukuran, antaranya 43 inch, 55 inch, dan 65 inch. Masih dilengkapi dengan fitur Matte Display dengan manfaat yang sama, namun tidak dilengkapi dengan fitur Ultra Slim Soundbar.

BACA JUGA: 3 Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik 2024 dengan Kualitas UHD 4K, Nonton TV Jadi Lebih Asik

Inovasi Bezel yang dapat disesuaikan dengan bingkai yang diinginkan. Samsung The Frame pada TV ini menawarkan beragam bezel magnetik yang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat dengan mudah memilih atau bahkan mengubah warna favorit agar sesuai dengan ruangan Anda.

Nikmati keindahan pada TV Frame dalam keadaan mati, sebab kemudian karya seni akan ditampilkan dengan fitur Art Mode. Harga yang dipasarkan untuk tipe TV Frame yang satu ini dimulai dari Rp11.499.000.

Kesimpulan

Demikian tipe-tipe TV Frame Samsung terbaru di Indonesia. Dapat menambah nilai estetika pada ruangan di hunian Anda menjadi semakin tinggi. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: