Resmi OJK, Ini Daftar Pinjol Legal Langsung Cair Mulai Rp500 Ribu Tanpa Bikin Anda Ribet

Resmi OJK, Ini Daftar Pinjol Legal Langsung Cair Mulai Rp500 Ribu Tanpa Bikin Anda Ribet

Daftar Pinjol Legal Langsung Cair--

RADAR TEGAL - Masyarakat banyak mencari pinjaman yang bisa didapatkan dengan mudah. Oleh karena itu pinjol legal langsung cair bisa dijadikan rekomendasi bagi mereka.

Jadi ada beberapa pinjol legal langsung cair yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp500 ribu. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Kami akan membagikan beberapa daftar pinjol legal langsung cair beserta ciri-ciri yang harus Anda ketahui. Apalagi pinjaman ini sudah dalam pengawasan OJK, sehingga aman untuk digunakan tanpa adanya risiko penipuan.

Persyaratannya juga tidak ribet dan prosesnya sangat cepat daripada pinjaman lainnya. Berikut daftar pinjol legal langsung cair mulai dari Rp500 ribu yang bisa Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC yang Galak, Punya Utang Tapi Bisa Tidur Nyenyak

Daftar pinjol legal langsung cair 

1. AdaPundi

Platform ini menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang mudah menjadikan AdaPundi sebagai opsi yang menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera sebagai pinjol legal langsung cair.

2. Akulaku

Selain sebagai platform e-commerce, pinjol legal langsung cair Akulaku juga menyediakan layanan pinjaman online dengan plafon hingga Rp 15 juta dan tenor maksimal 15 bulan. Penentuan jumlah pinjaman akan bergantung pada skor kredit dan riwayat pembayaran pengguna.

3. OK Bank

OK BANK menyediakan layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan plafon pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta dan tenor hingga 5 tahun. Proses cepat dalam pengajuan dan bunga yang kompetitif menjadi keunggulan layanan ini.

4. DanaBijak

DanaBijak menawarkan pinjaman dengan nominal kecil mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor hingga 30 hari. Proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang terjangkau menjadi nilai tambah dari layanan ini.

Sumber: