6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC yang Galak, Punya Utang Tapi Bisa Tidur Nyenyak

6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC yang Galak, Punya Utang Tapi Bisa Tidur Nyenyak

6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC yang Galak, Hati Auto Tenang--

RADAR TEGAL - Pinjaman online bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan dana cepat dan mudah namun tidak semua pinjol aman dan terpercaya. Nahh 6 rekomendasi pinjol tanpa DC yang galak ini dapat jadi referensi.

Banyak kasus teror dan intimidasi yang dilakukan oleh debt collector atau DC pinjol kepada nasabah yang telat bayartapi tak perlu ini membuat kamu stres dan khawatir, 6 rekomendasi pinjol tanpa DC yang galak ini dapat jadi membantumu .

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kamu harus pintar memilih pinjol yang legal dan tanpa DC yang galak. 6 rekomendasi pinjol tanpa DC yang galak ini dapat membuatmu tahu mana yang terbaik.

Pinjol tanpa DC adalah pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah, melainkan hanya melalui telepon atau pesan singkat. Nah, berikut ini adalah 6 rekomendasi pinjol tanpa DC yang galak yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:6 Rahasia Lepas dari Utang Pinjol Puluhan Juta Rupiah, Salah Satunya

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC yang Galak

1. Kedivo 

Kredivo adalah pinjol yang menawarkan berbagai produk pinjaman, seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Kredivo memiliki sistem penagihan yang sesuai dengan aturan OJK.

Kamu tidak perlu khawatir diteror oleh DC, karena Kredivo hanya akan menghubungi kamu melalui telepon atau pesan singkat. Selain itu, Kredivo juga memberikan bunga yang rendah dan proses yang cepat.

2. Akulaku 

Akulaku juga merupakan pinjol yang legal dan tanpa DC lapangan. Akulaku menawarkan pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja. Kamu bisa memilih tenor dan cicilan yang sesuai dengan kemampuan kamu.

Akulaku juga tidak akan melakukan tindakan intimidasi kepada nasabah yang telat bayar, melainkan hanya mengingatkan melalui telepon atau pesan singkat. Dengan begitu kamu tidak perlu takut lagi dengan ancaman DC.

BACA JUGA:6 Rahasia Lepas dari Utang Pinjol Puluhan Juta Rupiah, Salah Satunya

3. DanaRupiah 

Sumber: