7 Alasan Kenapa Harus Membeli AC Portable Midea Terbaik 2024, Salah Satunya Suaranya Tidak Bising

7 Alasan Kenapa Harus Membeli AC Portable Midea Terbaik 2024, Salah Satunya Suaranya Tidak Bising

7 Alasan Kenapa Harus Membeli AC Portable Midea Terbaik 2024, Salah Satunya Terhindar dari Suara Bising--

RADAR TEGAL- Air conditioner (AC) portable semakin populer karena kepraktisannya dan kemudahan penggunaannya. Salah satu merek yang menonjol dalam kategori ini adalah Midea. Midea menawarkan berbagai macam model AC, termasuk AC portable Midea terbaik 2024.

AC Portable midea terbaik 2024  menjadi salah satu merk AC  yang laris dipasaran karena meskipun didapat dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas dan spesifikasi tak diragukan lagi loh.

Tak perlu risau,  dengan kepraktisannya tidak akan mengurangi Anda untuk  mendapatkan kesejukan maksimal dari AC  portable midea terbaik 2024. Sehingga akan dapat menemani Anda ketika  cuaca sedang panas-panasnya.

AC portable midea terbaik  2024 sebagai inovasi baru, tentunya belum banyak yang mengenal AC tersebut. Sehingga berikut akan kami ulas keunggulan AC portable  yang dapat membantu Anda dalam membuat keputusan pembelian.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Low Watt 1 Jutaan Terbaik 2024, Punya Teknologi Inverter dan Garansi Kompresor 10 Tahun

Keunggulan AC portable Midea 

1. Ukuran Fleksibel

Keunggulan AC portable Midea yang pertama  yaitu memiliki ukuran yang cukup minim, untuk 1 PK ataupun 1,5 PK. Untuk ukuran 1 PK, Midea MPF2 memiliki ukuran 435 x 342 x 720 mm dan untuk 1,5 PK berukuran 458 x 372 x 774.

AC portable merupakan pendingin ruangan yang memiliki fungsi sama seperti AC biasa yang diletakkan di dinding. Namun bedanya, AC portable diletakkan di lantai dan bisa dipindahkan sesuai keinginan.

Ukuran tersebut cukup fleksibel untuk diletakkan pada sudut ruangan ataupun di tengah ruangan. Tidak akan memakan banyak ruang dan masih menyisakan ruang untuk alat yang lain atau tidak akan terlihat sempit.

2.  Harga Terjangkau dengan Garansi

Untuk bisa mendapatkan AC Midea ini, kamu harus mengeluarkan dana sekitar Rp3,7 jutaan untuk kapasitas 1 HP. Sementara untuk yang berkapasitas 1,5 PK maka dana yang dikeluarkan sekitar Rp4,3 juta.

BACA JUGA: Cek Daftar Rekomendasi Toko Elektronik Terlengkap di Tegal, Ada Smart TV Hingga AC Terbaru

Dan sebagai merk yang memiliki pengalaman di industri AC, Midea berani untuk menawarkan garansi yang panjang. Garansi yang diberikan yaitu selama 5 tahun untuk suku cadang dan 10 tahun untuk kompressor.

3. Instalasi Mudah

Tidak ada lagi kekhawatiran tentang instalasi yang rumit. AC portable Midea dapat digunakan dengan cepat dan mudah. Serta Tidak perlu panggilan teknisi atau perubahan pada struktur rumah Anda.

Sumber: