Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga Rp 1 Jutaan, Dijamin Awet dan Hemat Listrik

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga Rp 1 Jutaan, Dijamin Awet dan Hemat Listrik

Rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan--

RADAR TEGAL - Kulkas adalah salah satu barang elektronik yang wajib dimiliki setiap rumah karena perangkat ini berfungsi menjaga bahan makanan tetap segar dan awet untuk berapa hari ke depan. Nah jika Anda tertarik untuk membeli kulkas, alangkah baiknya tahu rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan.

 

Rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan ini dijamin awet dalam jangka panjang. Selain itu beberapa merk kulkas ini terkenal worth it untuk dibeli.

 

Dengan mengetahui rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan pastinya Anda tak perlu khawatir kantong jebol. Cuma punya dana pas-pasan sudah bisa mendapatkan kulkas baru.

 

Nah yang penasaran berikut ini rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan. Bisa jadi referensi sebelum Anda membelinya di toko maupun membeli secara online.

BACA JUGA: 8 Cara Membersihkan Kulkas yang Benar, Nomor 4 Sering Dilupakan Orang

1. Panasonic NR-199AN SS

 

Untuk yang pertama, rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan ada dari brand Panasonic dengan tipe NR-199AN SS yang memiliki desain begitu simpel. Meskipun harganya relatif murah kulkas ini terdapat fitur anti bakteri yang mampu menjaga kualitas dan kandungan nutrisi dalam bahan makanan yang Anda simpan di dalamnya. 

 

Lalu kira- kira berapa Watt untuk kulkas ini? Tenang Anda tak perlu khawatir karena kulkas Panasonic NR-199AN SS ini hanya memakai daya listrik sebesar 80 Watt saja. Berapa harganya? Untuk harganya cuma Rp1.800.000 saja loh.

 

2. Sharp SJ-N162N- HS

 

Berikutnya ada kulkas dari Sharp yang bisa masuk referensi Anda sebelum membelinya nih. Karena kulkas 1 pintu ini dibanderol relatif murah dan menariknya desain interior minimalis dengan warna bodi yang didominasi oleh dark silver.

 

Namun tahukah Anda bahwa kulkas Sharp ini memiliki fitur yang begitu lengkap misalnya adanya sistem pendingin direct cooling, fitur anti bakteri, fitur anti jamur dan fitur anti karat. Nah untuk konsumsi daya listriknya kulkas Sharp SJ-N162N-HS hanya 50 Watt saja.

 

Lalu berapa harganya? Untuk harganya cukup Rp1.574.100 an saja.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

3. Polytron Belezza PRA 17HORF

 

Lalu ada kulkas 1 pintu yang bisa jadi referensi yakni dari merek Polytron Belezza yang memiliki desainnya menarik dan terlihat elegan, cocok banget diletakkan di dapur Anda tampilannya terlihat lebih cantik. Kemudian kelebihan kulkas yang satu ini bisa menghemat listrik karena hanya memakan daya sebesar 80 watt saja.

 

Berapa harga kulkas Polytron Belezza ini? Cukup murah Anda yakni Rp1.900.000 sudah mendapatkan kulkas baru.

 

4. Hisense RR120D41GN

 

Kulkas ini harganya relatif murah karena cuman dibanderol Rp1.110.400. Meskipun murah tetapi kulkas ini terdapat fitur low noise yang menjadikan unit tidak akan mengeluarkan suara bising.

 

Kemudian keunggulan dari kulkas ini dirancang dengan reversible door sehingga Anda bisa membuka pintu dari arah kanan maupun kiri. Nah untuk konsumsi daya listrik kulkas ini hemat listrik karena sebesar 80 Watt saja.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas Mini untuk Anak Kos, Harga Mulai Rp1 Jutaan Tetap Hemat Listrik

5. Sanken SK-V181A-CB

 

Untuk yang terakhir rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan ada merk Sanken SK-V181A-CB yang memiliki keunggulan cepat dingin dan lebih hemat listrik. Lalu terdapat material pada bagian kulkas mengikuti standar ROHS yang antiracun dan anti bau, jadi lebih higienis dan ramah lingkungan. Nah untuk harganya kulkas Sanken SK-V181A-CB Rp1.700.000.

 

Demikian pembahasan rekomendasi kulkas 1 pintu harga Rp 1 jutaan yang jadi referensi Anda sebelum membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: