4 Smart TV 4K 50 Inch Canggih Fitur Berlimpah, Akses Konten Apapun tapi Harga Masih Masuk Akal

4 Smart TV 4K 50 Inch Canggih Fitur Berlimpah, Akses Konten Apapun tapi Harga Masih Masuk Akal

4 Smart TV 4K 50 inch canggih terbaik fitur berlimpah-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 Smart TV 4K 50 inch canggih fitur berlimpah. Anda bisa mengakses ribuan konten lewat televisi canggih ini, dengan harga yang masih masuk akal.

Smart TV 4K 50 inch canggih fitur berlimpah bisa Anda gunakan untuk menonton beragam hiburan acara, streaming, akses konten apapun termasuk bermain game. Ditambah lagi desain dari televisi ini makin memberikan pengalaman menonton yang maksimal.

Meski Smart TV 4K ini berukuran 50 inch dan dibekali fitur canggih yang berlimpah, harganya tidak begitu menguras kantong. Cocok untuk Anda letakan di ruangan yang cukup besar, seperti ruang keluarga.

Berikut 4 rekomendasi Smart TV 4K 50 inch canggih fitur berlimpah yang memungkinkan Anda mengakses beragam konten. Rekomendasi di bawah ini bisa Anda dapatkan di toko offline maupun e-commerce.

4 Smart TV 4K 50 inch canggih fitur berlimpah

Televisi di bawah rata-rata menggunakan sistem operasi Android TV. Sehingga, Anda bisa mengakses banyak konten apapun diluar acara hiburan yang ditayangkan di televisi nasional.

BACA JUGA : 4 TV LED Sharp Terbaik Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Hiburan Apik untuk Anak Kos

1. Xiaomi TV A2 55"

Xiaomi ini termasuk salah satu Smart TV ukuran 55 inch kualitas 4K yang murah di bawah Rp7 juta. Harga jualnya di toko online hanya mulai dari Rp5 juta, lho.

Disini Anda bisa menikmati ratusan ribu film dan ribuan aplikasi. Selain itu, ia juga memiliki fitur yang bisa meningkatkan visual Anda selama menonton. Berikut spesifikasinya.

- Konektivitas : Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2,4 GHZ/5 GHz, HDMI × 3 (1 port dengan eARC), USB 2.0 × 2, Composite In (AV), Jack headphone 3,5 mm.

- Fitur pengenalan suara

- Penyimpanan internal 16 GB

Sumber: