4 TV LED Sharp Terbaik Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Hiburan Apik untuk Anak Kos

4 TV LED Sharp Terbaik Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Hiburan Apik untuk Anak Kos

4 rekomendasi TV LED Sharp murah terbaik mulai Rp2 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 TV LED Sharp terbaik murah Rp2 jutaan cocok untuk anak kos. Rekomendasi ini bisa memberikan hiburan yang beragam dan bisa menemani keseharian saat sedang senggang.

TV LED Sharp terbaik murah Rp2 jutaan untuk anak kos ini bisa dibeli di e-commerce, maupun toko offline. Sekedar saran, pastikan membeli di toko resmi agar mendapatkan garansinya.

Rekomendasi TV LED Sharp terbaik murah Rp2 jutaan untuk anak kos ini juga cocok untuk di rumah dengan ruangan minimalis. Masing-masing produk rekomendasi ini memiliki keunggulannya tersendiri.

Berikut 4 TV LED Sharp terbaik murah Rp2 jutaan untuk anak kos. Simak rekomendasinya sampai akhir agar bisa jadi pertimbangan.

4 TV LED Sharp terbaik murah Rp2 jutaan untuk anak kos

Pilihan televisi LED merk Sharp ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang mencari TV dengan ukuran kecil, namun tawarkan fitur melimpah. Anda bisa beli sesuai dengan kebutuhan tanpa mencekik kantong.

BACA JUGA : 4 Merk TV LED Ukuran 32 Inch Murah Rp1 Jutaan, Audio Mantap dengan Banyak Fitur Menarik

1. Sharp Aquos LED 24 | 2T-C24DC1i

Kualitas gambar yang disuguhkan begitu tajam dan berkualitas. TV Sharp satu ini bisa menangkap siaran digital tanpa set top box lagi.

Ukurannya 24 inch sehingga cocok untuk ruangan minimalis seperti kamar kos-kosan. Tidak hanya menonton siaran di TV, ia juga bisa digunakan untuk memutar musik atau video dari USB. 

Menariknya, TV ini dilengkapi X2 Master Engine yang mengombinasikan warna kontras lebih baik untuk kenyamanan mata. Audio menggunakan Dolby Audio dan mendukung konektivitas HDMI, VideoIn, USB Movie, dan Headphone. Harganya mulai Rp2,6 jutaan.

2. Sharp AQUOS LED TV | 2T-C32DD1i

TV LED Sharp 32 inch murah di bawah Rp3 juta berikutnya ini dibekali X2 Master Engine dan Antenna Booster. Pengguna tidak perlu repot-repot mengatur posisi antena jika menggunakan televisi ini. 

Sumber: