Apa Keunggulan Honda Stylo 160 Dibandingkan Giorno Thailand? Sudah Pasti Fitur Lebih Canggih

Apa Keunggulan Honda Stylo 160 Dibandingkan Giorno Thailand? Sudah Pasti Fitur Lebih Canggih

HONDA MATIC - Dari segi performa, fitur, desain, kenyamanan berkendara, hingga harga, keunggulan Honda Stylo 160 mampu melampaui Honda Giorno Thailand.--

RADAR TEGAL - Apa saja keunggulan Honda Stylo 160 yang jarang orang tahu? Honda Stylo 160 dan Honda Giorno Thailand merupakan dua jenis skutik retro yang menarik perhatian banyak orang. 

Keduanya memiliki daya tarik tersendiri dengan desain yang menggoda dan gaya yang klasik. Banyak orang membandingkan keunggulan Honda Stylo 160 dengan Honda Giorno Thailand

Namun, di balik kemiripan tersebut, terdapat perbedaan yang signifikan antara keduanya. Apa saja keunggulan Honda Stylo 160 di bandingkan sodaranya yaitu Honda Giorno?

Salah satu perbedaan utama yang menjadi sorotan adalah keunggulan Honda Stylo 160 yang memiliki desain lebih moderen dibandingkan dengan Honda Giorno Thailand. Simak penjelasannya lebih lanjut di bawah ini.

BACA JUGA: 6 Kekurangan Honda Stylo 160 Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Benarkah Kurang Nyaman Buat yang Tinggi?

1. Mesin lebih bertenaga

Pada Honda Stylo 160, kekuatan mesin menjadi salah satu aspek yang memikat. Dengan mesin 160cc eSP+ 4 katup berpendingin cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS dan torsi sebesar 13,8 Nm. 

Perbandingan ini sangat mencolok bila dibandingkan dengan mesin Honda Giorno Thailand yang hanya 110cc SOHC 2 katup berpendingin udara dengan tenaga 8,7 PS dan torsi 9,3 Nm.

2. Fitur lebih lengkap

Salah satu keunggulan lainnya dari Honda Stylo 160 adalah fitur modern yang dimilikinya. Lampu LED depan dan belakang memberikan pencahayaan yang optimal, sementara Smart Key System mempermudah akses tanpa kunci. 

Fitur lainnya seperti Power Charger untuk mengisi daya perangkat elektronik serta Anti-lock Braking System (ABS) pada varian tertentu menambah nilai plus bagi pengguna. 

BACA JUGA: Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari

Tak ketinggalan, Honda Stylo 160 ini juga memiliki kapasitas bagasi yang lebih luas hingga 18 liter menjadi nilai tambah yang signifikan.

3. Desain lebih modern

Sumber: