Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari

Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari

Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ada kabar gembira nih buat para pecinta otomotif khususnya pecinta motor skutik. Sekarang ada promo terbaru Honda Stylo 160 yang berlaku mulai hari ini sampai dengan akhir Februari 2024.

Adapun Honda Stylo 160 ini sedang menjadi hype-hype para pecinta otomotif lantaran membawa banyak sekali keunggulan untuk ukuran motor skutik. Dengan hadirkan promo terbaru Honda Stylo 160 ini, semakin membuat motor ini menarik untuk dirilik.

Promo terbaru Honda Stylo 160 sendiri menawarkan diskon yang sangat menarik dan tentunya hemat. Ini merupakan kesempatan bagi Anda yang berencana membeli motor baru di bulan kedua 2024 ini.

Adapun persayaratan atau ketentuan dari promo terbaru Honda Stylo 160 ini, yang harus dipahami sebelum membelinya. Berikut ulasan lebih lengkap, dapat Anda simak melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Tanggapan Yamaha Mengenai Skutik Terbaru New Honda Stylo 160 yang Kemarin Rilis

Spesifikasi Honda Stylo 160

Namun, sebelum masuk ke pembahasan utama, mari mengenal terlebih dahulu spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda Stylo

1. Performa Mesin

Stylo 160 dibekali mesin 160cc eSP+ yang bertenaga dan responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 12,5 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Performa mesin ini terasa saat akselerasi awal maupun saat tanjakan.

Adapun teknologi eSP+ yang disematkan pada mesin ini membuatnya lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda Stylo 160 diklaim mampu menempuh jarak hingga 50 km dengan hanya 1 liter bensin. Fitur Idling Stop System (ISS) yang tersedia juga membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh beberapa media otomotif, Honda Stylo 160 mampu mencapai konsumsi bahan bakar rata-rata 45-50 km/liter dalam kondisi jalanan yang bermacam-macam.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Lexi LX 155 dan Vario 160, Duel Skutik Berteknologi Blue Core yang Bikin Keder

2.  Desain

Sesuai dengan namanya, Honda Stylo 160 menghadirkan desain yang stylish dan sporty. Hal ini terlihat dari bentuk bodinya yang ramping dan aerodinamis, serta penggunaan lampu LED depan dan belakang yang tajam dan futuristik.

Sumber: