Apa Keunggulan Honda Stylo 160 Dibandingkan Giorno Thailand? Sudah Pasti Fitur Lebih Canggih

Apa Keunggulan Honda Stylo 160 Dibandingkan Giorno Thailand? Sudah Pasti Fitur Lebih Canggih

HONDA MATIC - Dari segi performa, fitur, desain, kenyamanan berkendara, hingga harga, keunggulan Honda Stylo 160 mampu melampaui Honda Giorno Thailand.--

Meskipun keduanya mengusung gaya retro, namun desain Honda Stylo 160 terasa lebih segar dan modern. Lampu LED yang digunakan, velg sporty, dan desain bodi yang ramping semakin menambah kesan elegan dan dinamis pada motor ini. 

Perpaduan retro dengan sentuhan modern membuat keunggulan Honda Stylo 160 dengan desain terbarunya menjadi pilihan yang menarik.

4. Kenyamanan berkendara lebih baik

Keunggulan Honda Stylo 160 yang ke empat. Sebagai skutik bergaya retro yang juga mengutamakan kenyamanan berkendara, Honda Stylo 160 menawarkan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun. Kedua fitur ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara, bahkan dalam perjalanan jarak jauh sekalipun. 

BACA JUGA: Skutik Honda Stylo 160, Punya Performa Tangguh dengan Tampilan Klasik dengan Desain yang Modern

Dibandingkan dengan Honda Giorno Thailand yang hanya mengandalkan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang tunggal, perbedaan kualitas suspensi ini sangat terasa.

5. Harga lebih terjangkau

Keunggulan Honda Stylo 160 yang terakhir. Tidak hanya unggul dalam hal performa dan fitur, Honda Stylo 160 juga menawarkan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Honda Giorno Thailand. 

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia yang mencari skutik retro dengan harga yang bersahabat.

Kesimpulan

Dari segi performa, fitur, desain, kenyamanan berkendara, hingga harga, Honda Stylo 160 mampu melampaui Honda Giorno Thailand. Dari keunggulan Honda Stylo 160 menjadikan motor matic ini sebagai pilihan yang lebih menarik bagi para pecinta skutik retro di Indonesia. 

BACA JUGA: Selisih Cuma Rp3 Jutaan, Ini Perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS, Kamu Pilih yang Mana?

Dengan begitu, tak mengherankan jika Honda Stylo 160 menjadi primadona baru di pasar sepeda motor Tanah Air. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Sumber: