6 Kekurangan Honda Stylo 160 Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Benarkah Kurang Nyaman Buat yang Tinggi?

6 Kekurangan Honda Stylo 160 Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Benarkah Kurang Nyaman Buat yang Tinggi?

HONDA MATIC - Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, pastikan untuk mempertimbangkan kekurangan Honda Stylo 160 ini dan menyesuaikannya dengan kebutuhan serta budget Anda.--

RADAR TEGAL - Apa saja kekurangan Honda Stylo 160 terbaru 2024? Honda Stylo 160 skuter matic terbaru dari Honda, memikat banyak perhatian dengan desain retro dan fitur modern yang menarik. 

Namun, seperti halnya produk lainnya, kekurangan Honda Stylo 160 yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Walaupun memiliki banyak fitur modern terbaru.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kekurangan Honda Stylo 160 agar Anda dapat membuat keputusan yang tepat sebelum membeli. Apa saja kekurangan dari motor matic terbaru ini?

Berikut ini kami telah merangkum beberapa kekurangan Honda Stylo 160 yang mungkin banyak orang belum tahu. Simak artikel di bawah ini yang telah kami rangkum dari beberapa web otomotif.

BACA JUGA: Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari

1. Desain mirip model lain

Kekurangan Honda Stylo 160 yang pertama. Honda Stylo 160 menampilkan desain yang memikat dengan sentuhan retro yang khas. Namun, bagi sebagian orang, desainnya dinilai terlalu mirip dengan model-model lain dari Honda, seperti Scoopy dan Genio. 

Ini mungkin kurang memikat bagi mereka yang menginginkan motor dengan tampilan yang lebih unik dan berbeda.

2. Dimensi terlalu kecil

Salah satu kekurangan Honda Stylo 160 yang berikutnya adalah ukurannya yang terlalu kecil. Bagi pengendara dengan postur tubuh yang tinggi, kenyamanan berkendara bisa menjadi masalah karena kaki terasa tertekuk dengan body yang terbatas. Hal ini perlu dipertimbangkan secara serius sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

3. Kualitas kontrol 

Beberapa pengguna telah melaporkan adanya isu terkait kualitas kontrol pada Honda Stylo 160. Mulai dari suara berisik pada roda belakang hingga masalah pada sektor CVT, meskipun belum menjadi keluhan umum, namun tetap menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. 

BACA JUGA: Skutik Honda Stylo 160, Punya Performa Tangguh dengan Tampilan Klasik dengan Desain yang Modern

Sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan Anda melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kendaraan untuk mengantisipasi potensi masalah ini.

Sumber: