Muat 9 Penumpang, Begini Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 yang Bisa Disulap Jadi Mobil Multifungsi

Muat 9 Penumpang, Begini Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 yang Bisa Disulap Jadi Mobil Multifungsi

Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena 2024 hadir dengan spesifikasi yang membuat keluarga modern ingin membawa pulang. Apalagi dengan kabin yang cukup luas yaitu muat hingga 9 penumpang sekaligus.

Oleh karena itu spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 ini menjadi keunggulan yang disukai pecinta otomotif di Tanah Air. Jadi jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Apalagi bagasi yang muat banyak barang membuat keluarga modern tertarik pada Suzuki APV Arena 2024. Kami akan membagikan reviewnya secara lengkap yang dapat Anda ketahui.

Langsung saja, berikut review spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Hemat Banget Dibawa Mudik Lebaran, Mesinnya Kuat Konsumsi BBM-nya Juga Irit

Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024

1. Performa Mesin

Spesifikasi performa mesin yang dimiliki oleh APV Arena generasi terbaru ini, ia sudah dibekali dengan mesin berkodekan G15A. Adapun kapasitas mesin tersebut adalah 1.493cc, kapasitas yang terbilang besar untuk ukuran MPV Boxy.

Sementara untuk tenaga yang dihasilkannya cukup besar yakni 93 hp pada 6.000 rpm dan torsi 126 Nm pada 3.000 rpm. Dengan output tenaga tersebut, berkendara bersama APV Arena menjadi lebih optimal dan efisien.

Terlebih, mesin ini juga memiliki keunggulan yakni konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Berdasarkan pengujian internal Suzuki, APV Arena 2024 mampu mencapai konsumsi bahan bakar 16 km/liter dalam kondisi kombinasi.

2. Eksterior

Beralih ke penampilan luar, eksterior yang ditawarkan Suzuki APV Arena 2024 mengedepankan fungsionalitas dan kesederhanaan. Tampilannya yang boxy dan kokoh membuatnya ideal sebagai mobil keluarga maupun untuk keperluan bisnis. 

Adapun beberapa fitur yang terdapat padad eksterior APV Arena antara lain:

Kaca spion luar manual: Meskipun tidak sepraktis model elektrik, kaca spion manual pada APV Arena 2024 mudah dijangkau dan diatur, sehingga memberikan visibilitas yang optimal bagi pengemudi.

Sumber: