3 Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP Maupun Verifikasi Wajah, Cepat Cair dengan Bunga Ringan

3 Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP Maupun Verifikasi Wajah, Cepat Cair dengan Bunga Ringan

Daftar pinjol legal tanpa syarat KTP diawasi OJK (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kepepet dana dan mau mengajukan pinjol tapi malas karena persyaratannya merepotkan? Kamu sudah berada pada artikel yang tepat karena di bawah ini kami akan membahas deretan pinjaman online tanpa syarat KTP.

Terkadang persyaratan KTP memang membuat was-was, pasalnya takut data akan disalahgunakan ataupun masih beberapa pengaju yang belum punya KTP. Oleh karenanya, pada artikel berikut kami akan membahas deretan pinjaman online tanpa syarat KTP.

Selain adanya persyaratan KTP, syarat yang juga memberatkan adalah verifikasi wajah. Untuk itu kami akan membahas deretan pinjaman online tanpa syarat KTP maupun verifikasi wajah.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas deretan pinjaman online tanpa syarat KTP maupun verifikasi wajah.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair Hingga Rp80 Juta Tanpa Menunggu Lama

Pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah

Secara umum, sebuah platform pinjol sudah pasti akan memberikan persyaratan KTP dan verifikasi wajah pada pengaju. Hal ini dilakukan akan pihak pinjol mempunyai data pribadi pengaju serta mengkonfirmasi dengan verifikasi wajah.

Mungkin beberapa orang akan merasa khawatir jika platform pinjaman online tidak memakai syarat KTP dan verifikasi wajah adalah ilegal, tapi hal tersebut ternyata tidak benar. Saat ini sudah banyak platform pinjol legal yang tidak membutuhkan KTP maupun verifikasi wajah sebagai syarat pengajuannya.

Namun sebelum kalian mengajukan pinjaman, tetap pastikan bahwa platform tersebut legal yang dibuktikan dengan terdaftarnya pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Yuk sekarang kita simak deretan pinjaman online tanpa syarat KTP maupun verifikasi wajah tersebut

BACA JUGA: Butuh Uang Cepat? Ini 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Jadi Favorit Generasi Gen Z

1. Danamas

Pertama, deretan pinjaman online tanpa syarat KTP yang akan kami bahas datang dari platform bernama Danamas. Pinjol ini diketahui mampu memberikan limit pinjaman secara tunai kepada peminjam menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Adapun besaran limit yang dimaksudkan tersebut mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 7,5 juga. Semisal untuk pedagang, pinjol Danamas akan memberikan besaran limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 5 juta.

Sumber: