Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair Hingga Rp80 Juta Tanpa Menunggu Lama

Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair Hingga Rp80 Juta Tanpa Menunggu Lama

Butuh Dana? Ini Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Mudah Disetujui, Bisa Cair Tanpa Repot Selfie --

RADAR TEGAL- Kehadiran pinjol saat ini, memang sudah sangat membantu bagi orang-orang yang sedang membutuhkan uang secara instan. Apalagi jika menggunakan pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat memberikan kemudahan dan efisiensi.
 
Selain itu, proses pinjol tanpa verifikasi wajah seringkali lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman  yang melibatkan proses verifikasi wajah. Karena Anda tidak lagi repot selfie didepan kamera yang terkadang harus beberapa kali ambil foto agar pinjolnya dapat memverifikasi wajah Anda.

Dengan kemudahannya otomatis pinjaman yang Anda ajukan  akan mendapatkan persetujuan dalam waktu singkat juga. Dan kemudahan yang Anda dapatkan juga tanpa mengorbankan keamanan dan privasi Anda.

Berikut rekomendasi beberapa pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat membantu Anda apabila sedag membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA: Jangan Anggap Sepele! Kenali 5 Resiko Nasabah Galbay Pinjol, Pahami Sebelum Pengajuan

1.Tunaiku
 
Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama ada Tunaiku yang menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan dengan limit Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor singkat. Serta terdapat suku bunganya sekitar 3 persen per bulannya
 
Dengan jumlah pinjaman yang besar ini bisa dimanfaatkan untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya.

2. Adakami
 
Aplikasi pinjaman yang satu ini menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp 80 juta dengan bunga 3% per bulannya dan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan. Dengan tenornya yang panjang tentunya ini sangat meringankan penggunanya.
 
3. Rupiah Cepat
 
Selanjutnya ada pinjol tanpa verifikasi wajah dari Rupiah Cepat yang menawarkan jumlah pinjaman mulai Rp 400 ribu hingga Rp 10 juta dan terdapat pilihan tenor mulai 3, 6, hingga 12 bulan. Selain itu terdapat bunga yang ditetapkan maksimal 24% per tahunnya.

4. Indosaku

Pinjol Indosaku juga termasuk pinjol tanpa verifikasi wajah yang menawarkan pinjaman limit besar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta. Tak hanya itu saja tenornya pun cukup panjang maksimal 1 tahun dan suku bunga mulai dari 0,01 % hingga 24% per tahun.  
 
Saat Anda mengajukan pinjaman ini terdapat biaya administrasi sebesar 0,01% saja dan terdapat beberapa persyaratan seperti WNI, minimal usia 21 tahun, berpenghasilan tetap dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Ini Bisa Jadi Solusi Keuangan Anda, Syarat Mudah dan Bunga Sangat Ringan
 
5. Danamas
 
Menariknya dari pinjol Danamas ini tanpa KTP dan tanpa verifikasi wajah dan platform pinjaman ini menghadirkan pinjaman dengan berbagai kategori kebutuhan. Untuk tawaran pinjaman yang diberikan mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dan ada beberapa syaratnya yakni minimal usia 21 tahun, nomor aktif, rekening bank atas nama sendir

Agar Anda tidak terlilit utang pinjol yang nantinya  bisa membuat stres. Anda perlu mengetahui  beberapa cara ampuh yang bisa Anda lakukan untuk melunasi utang pinjol dengan cepat.

Begini Cara Ampuh Melunasi Utang Pinjol dalam Waktu Singkat

1. Catat dan Buat Daftar Utang

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencatat dan membuat daftar utang Anda. Catatlah berapa total utang Anda, bunga yang dikenakan, dan tanggal jatuh tempo setiap pinjaman.
Dengan begitu, Anda bisa mengetahui gambaran utang Anda secara keseluruhan dan membuat strategi untuk melunasinya.

2. Prioritaskan Utang dengan Bunga Tinggi

Utang dengan bunga tinggi akan semakin membengkak jika tidak segera dilunasi. Oleh karena itu, prioritaskan untuk melunasi utang dengan bunga tinggi terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan metode snowball atau avalanche untuk melunasi utang dengan lebih efektif.

BACA JUGA: Jangan Takut! Begini Cara agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah,

3. Cari Penghasilan Tambahan

Upaya selanjutnya adalah mencari penghasilan tambahan untuk mempercepat pelunasan utang. Anda bisa mencari pekerjaan sampingan, menjual barang-barang yang tidak terpakai, atau memulai bisnis kecil-kecilan.

4. Negosiasikan dengan Pihak Pinjaman

Jika memungkinkan, cobalah untuk bernegosiasi dengan pihak pinjaman untuk mendapatkan keringanan bunga atau tenor pinjaman. Jelaskan kepada mereka kondisi keuangan Anda dan ajukan solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak.

5. Gunakan Layanan Konsolidasi Utang

Jika Anda memiliki banyak pinjaman dari berbagai platform pinjol, Anda bisa menggunakan layanan konsolidasi utang. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua pinjaman Anda menjadi satu pinjaman dengan bunga yang lebih rendah.

6. Hindari Pinjaman Baru

Sumber: