Butuh Uang Cepat? Ini 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Jadi Favorit Generasi Gen Z

Butuh Uang Cepat? Ini 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang  Jadi Favorit Generasi Gen Z

Pinjol tanpa verifikasi wajah yang jadi favorit generasi gen Z --

RADAR TEGAL - Anda butuh uang cepat tapi gak pengen ribet? Tenang ini ada rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa Anda coba.

 

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini jadi paling favorit generasi gen Z. Karena dianggap lebih mudah dan cair dalam hitungan menit saja.

 

Lalu pinjol tanpa verifikasi wajah ini bisa jadi alternatif paling cepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Karena penggunanya tak perlu khawatir lagi akan penolakan saat proses pengajuan pinjaman.

 

Jadi pinjol tanpa verifikasi wajah paling banyak digunakan dan dicari oleh generasi gen Z.  Karena memang menawarkan pinjaman jumlah besar dan suku bunga rendah serta tenor yang fleksibel. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Enteng, Ini 6 Resiko Galbay Pinjol Legal yang Ada Debt Collector Lapangannya

Nah yang penasaran dan ingin coba berikut ini daftar pinjol tanpa verifikasi wajah selengkapnya:

 

1.Tunaiku

 

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama ada Tunaiku yang menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan dengan limit Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor singkat. Serta terdapat suku bunganya sekitar 3 persen per bulannya

 

Dengan jumlah pinjaman yang besar ini bisa dimanfaatkan untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya.

 

2. Adakami

 

Aplikasi pinjaman yang satu ini menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp 80 juta dengan bunga 3% per bulannya dan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan. Dengan tenornya yang panjang tentunya ini sangat meringankan penggunanya.

 

3. Rupiah Cepat

 

Selanjutnya ada pinjol tanpa verifikasi wajah dari Rupiah Cepat yang menawarkan jumlah pinjaman mulai Rp 400 ribu hingga Rp 10 juta dan terdapat pilihan tenor mulai 3, 6, hingga 12 bulan. Selain itu terdapat bunga yang ditetapkan maksimal 24% per tahunnya.

 

Jika Anda tertarik terdapat beberapa persyaratannya yakni WNI, berusia minimal 18 tahun dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

BACA JUGA:Bye-bye Galbay! Ini 3 Website Penghasil Uang Gratis untuk Bayar Hutang Pinjol yang Menumpuk

4. Indosaku

 

Pinjol Indosaku juga termasuk pinjol tanpa verifikasi wajah yang menawarkan pinjaman limit besar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta. Tak hanya itu saja tenornya pun cukup panjang maksimal 1 tahun dan suku bunga mulai dari 0,01 % hingga 24% per tahun. 

 

Saat Anda mengajukan pinjaman ini terdapat biaya administrasi sebesar 0,01% saja dan terdapat beberapa persyaratan seperti WNI, minimal usia 21 tahun, berpenghasilan tetap dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

 

5. Danamas

 

Menariknya dari pinjol Danamas ini tanpa KTP dan tanpa verifikasi wajah dan platform pinjaman ini menghadirkan pinjaman dengan berbagai kategori kebutuhan. Untuk tawaran pinjaman yang diberikan mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dan ada beberapa syaratnya yakni minimal usia 21 tahun, nomor aktif, rekening bank atas nama sendiri.

 

Selain itu terdapat ketentuan pinjaman bagi pedagang pulsa mulai Rp 500 hingga Rp 5 juta dan untuk petani maupun peternak dari Rp 1- 55 juta.

BACA JUGA:6 Pelanggaran Praktik Penagihan Hutang DC Lapangan Pinjol, Nasabah Malah Sering Tidak Menyadarinya

Sebagai informasi tambahan, meskipun pinjol tanpa verifikasi wajah ini memudahkan tapi Anda perlu tahu beberapa resikonya. Berikut ini penjelasan selengkapnya:

 

1.Penipuan Identitas

 

Nah resiko yang pertama jika pinjol tanpa verifikasi wajah yakni adanya penipuan identitas. Kemungkinan data pribadi Anda disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan kriminal salah satu contohnya seperti penagihan palsu, pembobolan rekening, penggelapan dana. Hal ini jelas merugikan diri Anda sendiri baik secara finansial maupun bisa menimbulkan stres yang berkepanjangan.

 

2. Bunga tinggi

 

Hal yang paling dikhawatirkan pinjol tanpa verifikasi wajah ini adanya bunga yang tinggi. Tentunya hal ini dapat membebankan nasabah dalam mengangsur pinjaman dan terdapat potensi hutang yang berkepanjangan.

BACA JUGA:Pahami Galbay Pinjol Masuk Blacklist OJK, Ada yang 60 Bulan Langsung Masuk Daftar Hitam

Nah itulah beberapa pinjol tanpa verifikasi wajah namun mesti Anda ketahui resikonya terlebih dahulu. Semoga bermanfaat (*)

 

Sumber: