3 Rekomendasi Alternatif Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Mencapai Rp10 Juta

3 Rekomendasi Alternatif Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Mencapai Rp10 Juta

Alternatif Pinjaman Tanpa Jaminan--pinterest

RADAR TEGAL - Masyarakat kini semakin marak menggunakan layanan pinjaman yang mudah dan cepat langsung cair. Pinjaman ini menjadi salah satu jalan yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginanan Anda, lalu ini ada beberapa alternatif pinjaman tanpa jaminan.

Untuk Anda yang ingin mengajukan dengan proses yang cepat, artikel ini akan membantu menemukan alternatif pinjaman tanpa jaminan. Demi kenyamanan calon nasabah, pastikan dahulu pinjaman yang akan digunakan apakah sudah aman dan terpercaya tidak.

Dalam alternatif pinjaman tanpa jaminan di bawah juga memiliki keuntungan yang menarik yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya pada syarat ketentuannya yang jelas dan mudah, jika mudah dan jelas, dapat dipastikan pengajuannya akan cepat.

Jadi masyarakat jika ingin meminjam dana yang cepat cair, tanpa jaminan, syarat mudah, ketentuan tidak sulit, pakai alternatif pinjaman tanpa jaminan yaa. Pinjaman ini dijamin akan bermanfaat untuk kedepannya dan mempermudah urusan Anda.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjaman Selain Pinjol, Ada yang Tawarkan Bunga 0% dan Tenor Panjang

Ingat, usahakan dan wajib untuk bisa menggunakannya dengan bijak dan bertanggung jawab sampai pembayaran atau tagihan kembali yaa. Tujuannya untuk mengurangi resiko buruk dan mencegah nasabah gagal bayar.

Ok langsung saja simak sampai akhir artikel ini untuk memantau pinjaman yang aman digunakan, berikut di antaranya:

Alternatif pinjaman tanpa jaminan selain Pinjol

1. Kredit Bank

Pertama, alternatif pinjaman tanpa jaminan ini berhubungan dengan bank, yaitu Kredit Bank. Kerdit Bank yang menawarkan sumber pendanaan banyak dan dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman untuk kebutuhan masyarakat. Mulai dari kebutuhan kesehariandan kebutuhan lainnya.

Kredit bank ini biasanya mempunyai tawaran untuk pinjaman tanpa jaminan, yang disebut dengan program Kredit Tanpa Agunan (KTA). Untuk pengajuan pada layanan ini, Anda perlu penuhi syarat ketentuannya, di antaranya:

  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank
  • Memiliki surat keterangan karyawan
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memiliki penghasilan atau slip gaji

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA, Bisa Jadi Solusi Pinjaman Selain Pinjol

2. Pinjaman Koperasi Karyawan

Alternatif pinjaman tanpa jaminan yang kedua ada pinjaman yang dapat dijamin cepat cair, yaitu Koperasi karyawan. Pinjaman tersebut sangat membantu untuk mengajukan pinjaman uang non bank loh dengan syarat yang mudah.

Sumber: