Masalah Finansial Langsung Beres, Daftar Pinjol Tanpa DC, Atasi Masalah Rasa Takut Debitur

Masalah Finansial Langsung Beres, Daftar Pinjol Tanpa DC, Atasi Masalah Rasa Takut Debitur

KETAHUI - Daftar Pinjol Tanpa DC Atasi Masalah Rasa Takut Debitur--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Debt Collector atau yang biasa disingkat dengan DC adalah sebutan bagi orang-orang yang bertugas untuk melakukan penagihan pembayaran kredit debitur, yang juga ada pada beberapa Pinjol. Sehubungan dengan hal ini, artikel kali ini akan membahas mengenai daftar Pinjol tanpa DC atasi masalah rasa takut debitur.

Daftar Pinjol tanpa DC atasi masalah rasa takut debitur adalah saran bagi orang-orang yang ingin melakukan pinjaman online namun takut akan penagihan yag dilakukan oleh Debt Collector. Sehingga dengan beberapa daftar pinjaman online yang akan dirangkum di bawah ini dapat menjadi pilihan yang aman untuk mengatasi masalah finansial.

Sebab terdapat beberapa masalah yang kerap ditimbulkan oleh DC terhadap debiturnya yang telat membayar utang. Maka mengetahui daftar Pinjol tanpa DC atasi masalah rasa takut debitur cukup penting untuk diketahui.

Selain karena rasa takut, rasa malu kerap meliputi debitur yang ditagih oleh Pinjol dengan DC. Lebih lanjut untuk mengetahui daftar Pinjol tanpa DC atasi masalah rasa takut debitur dapat disimak di bawha ini hingga selesai.

BACA JUGA: Langsung Cair! Berikut Rekomendasi Pinjaman 5 Juta Modal KTP Tanpa DC Lapangan, Solusi Kebutuhan Darurat

Atasi masalah finansial tanpa rasa takut, berikut daftar Pinjol tanpa DC

1. PinjamanGo

Pertama ada PinjamanGo yang tidak hanya tanpa DC, namun juga sudah terdaftar dan memeiliki izin, serta diawasi oleh OJK. PinjamanGo adalah Pinjol yang berasal dari Sinar Mas Group yang tidak adanya BI Checking, sehingga tidak berpengaruh akan skor kredit debiturnya.

Platform PinjamanGo menyediakan pinjaman online tanpa jaminan dengan jumlah maksimal Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan. PinjamanGo tidak menggunakan DC lapangan untuk penagihan, melainkan melalui telepon, SMS, atau email.

2. FinPlus

Daftar Pinjol tanpa DC atasi masalah rasa takut debitur yang kedua yaitu ada Finplus. Aplikasi pinjol ini juga tanpa adanya BI Checking , serta mengusung sebagai Pinjol yang ringkas, bersahabat, dan terpercaya.

FinPlus didirikan pada tahun 2018 dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi. Dengan penawaran jumlah maksimal Rp2,4 juta dan tenor maksimal 120 hari.

Untuk mengajukan pinjaman online di FinPlus, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi FinPlus di Google Play Store dan mendaftarkan diri. Proses verifikasi data akan dilakukan secara online dengan menggunakan teknologi Machine Learning dan Big Data, apabila disetujui maka dana akan ditransfer dalam waktu 1 x 24 jam.

BACA JUGA: Platform Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaik Tahun 2024, Bisa Cair Hingga Rp20 Juta

Sumber: