5 Daftar Pinjol Tanpa KTP dan DC lapangan Terbaru 2024, Limit Rp500 Ribu Hingga Rp50 Juta

5 Daftar Pinjol Tanpa KTP dan DC lapangan Terbaru 2024, Limit Rp500 Ribu Hingga Rp50 Juta

pinjol tanpa ktp dan dc lapangan terbaru 2024--

RADAR TEGAL -  Aplikasi pinjol tanpa KTP legal dan DC lapangan terbaru 2024 kini menjadi opsi bagi orang yang membutuhkan pinjaman secara mendadak. Apalagi limitnya cukup besar bagi kalangan nasabah.  

Selain itu, pinjol tanpa KTP legal dan DC lapangan terbaru 2024 juga menerapkan syarat-syarat yang relatif mudah. Sehingga tidak sedikit yang kini memilihnya sebagai opsi pinjaman.

Bunga yang diterapkan juga tidak memberatkan dan bisa kita sesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini. Proses pencairan pinjol tanpa KTP legal dan DC lapangan terbaru 2024 jugaa relatif cepat.

Dalam artikel ini terdapat beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP dan DC lapangan terbaru 2024 yang bisa kita gunakan untuk melakukan peminjaman. Aplikasi pinjaman online ini aman dan terjamin, karena sudah terdaftar di OJK.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan, Melayani 24 Jam Bisa Cair Cepat Gak Perlu Ribet

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Legal dan DC lapangan terbaru 2024

1. UangMe

Pinjol tanpa KTP legal dan DC lapangan yang pertama yaitu UangMe. Menawarkan limit kredit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta dengan tenor maksimal 6 bulan.

Suku bunga yang ditetapkan juga tergolong rendah, kisaran 1,825% per bulan. Calon debitur tidak perlu menggunakan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman untuk mendapatkan dana darurat.

2. Kredivo

Sedang membutuhkan pinjaman uang tanpa KTP untuk belanja online? Kredivo menjadi aplikasi yang dapat diandalkan untuk mencairkan dana tanpa KTP.

Platfrom pinjaman satu ini menawarkan layanan kredit belanja online, pembayaran tagihan, atau penarikan tunai. Limit yang ditawarkan Kredivo mulai dari Rp3,5 sampai Rp50 juta dengan tenor 12 bulan.

Khusus pengguna premium bisa mendapatkan cicilan dengan bunga rendah kisaran 2,6% perbulan tanpa menggunakan KTP. Selain itu, proses pencairan pinjaman hanya butuh 5 menit saja.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024, Rekomendasi Tepat untuk Nasabah yang Nggak Mau Ribet

Sumber: