Jadi SUV Pilihan, Ini Review Perubahan Toyota Rush 2024 yang Kabinnya Bikin Nyaman 3 Kali Lipat

Jadi SUV Pilihan, Ini Review Perubahan Toyota Rush 2024 yang Kabinnya Bikin Nyaman 3 Kali Lipat

Perubahan Toyota Rush 2024--

RADAR TEGAL - Perubahan Toyota Rush 2024 bikin penggemar SUV terpukau dan tertarik untuk meminangnya. Karena mobil ini memberikan langkah yang berani untuk menjadi pilihan di segmennya.

Toyota Rush 2024 juga memiliki kabin yang sangat besar dan menjadi keistimewaan sendiri bagi penumpangnya. Oleh karena itu kami akan berikan review perubahan mobil tersebut dalam artikel ini.

Jadi, jika Anda penasaran dengan perubahan Toyota Rush 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Apalagi keamanan dan keselamatan pengendara menjadi fokus utama tujuan mobil ini.

Langsung saja, berikut perubahan dan keunggulan Toyota Rush 2024 yang bisa Anda simak di bawah ini. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Intip All New Toyota Rush Terbaru yang Tampil Lebih Gagah, Siap Jadi Penjelajah Tangguh saat Mudik

Perubahan Toyota Rush 2024

Perubahan signifikan dalam Rush 2024 terletak pada desainnya yang revolusioner. Tampil lebih modern dan sporty dengan garis-garis tajam dan bodi aerodinamis, mobil ini memancarkan kesan kekinian.

Bagian depan Toyota Rush terbaru mengusung gril trapezoidal besar dengan lampu LED DRL yang menyatu, memberikan tampilan yang memukau. Lampu utama yang menggunakan teknologi LED tidak hanya lebih terang tapi juga hemat energi. 

Sisi samping mobil ini memiliki garis bahu yang tegas dan lekukan-lekukan yang membulat, dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 17 inci yang lebih besar. Bagian belakangnya menampilkan lampu LED lebar dan tajam, serta spoiler belakang untuk menambah kesan sporty.

Perubahan mobil Toyota ini tidak hanya menawarkan penampilan luar yang menawan, tetapi juga teknologi hybrid terdepan. Mesin bensin 1.500 cc bekerja sama dengan motor listrik, menghasilkan tenaga sebesar 109,7 PS dan torsi sebesar 140 Nm.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Menarik dari Toyota Rush Hybrid 2024, Jadi Semakin Istimewa untuk Anda Miliki

Transmisi CVT yang halus dan responsif menambah kenyamanan berkendara. Dengan teknologi hybrid, Toyota Rush terbaru menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dapat menempuh jarak hingga 23,8 kilometer per liter.

Fitur keselamatan lengkap, seperti tujuh airbag, ABS, EBD, BA, VSC, TRC, HAC, HSA, dan Toyota Safety Sense (TSS) 2.0, semakin menegaskan komitmen Toyota terhadap keselamatan pengendara.

Kabin Toyota Rush terbaru sangat lapang dan nyaman, mampu menampung hingga tujuh penumpang. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti head unit layar sentuh 8 inci, sistem audio JBL, dan sistem pendingin udara digital, membuat perjalanan semakin menyenangkan. 

Sumber: